CEK KONDISI PASIEN PASCA OPERASI BIBIR SUMBING

oleh -
CEK KONDISI PASIEN PASCA OPERASI BIBIR SUMBING 1

Palangka Raya (Dayak News) – Pastikan kondisi kesehatan pasien pasca operasi bibir sumbing baik, Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto turun langsung untuk mengecek kondisi pasien di Rawat Inap Rumah Sakit Bhayangkara Jalan A. Yani Kota Palangka Raya, Rabu (16/6/2021) pagi.

Karumkit didampingi Kasubbagbinfung Susanta Imelda, S. Kep.,Ners. beserta perawat melakukan pengecekan kondisi pasien satu persatu di setiap kamar rawat.

“Seluruh pasien dalam kondisi baik pasca operasi. Sebelumnya juga sudah dilakukan pemeriksaan oleh dokter serta perawat dari RS Bhayangkara, SlimeTrain dan Perhimpunan Ahli Bedah Plastik Indonesia,” ungkap dr. Anton Sudarto.

CEK KONDISI PASIEN PASCA OPERASI BIBIR SUMBING 2

Melihat kondisi pasien pasca operasi dalam keadaan baik. Maka dari itu, pasien beserta orang tua diperbolehkan pulang pada hari ini.

“Saya mengimbau kepada orang tua pasien, jika kondisi anaknya tiba-tiba tidak baik pada saat pulang ke rumah nanti diharapkan segera konsultasikan ke dokter yang menangani,” kata dr. Anton Sudarto.

Diakhir kegiatan, Karumkit Bhayangkara mengucapkan terima kasih kepada petugas medis dari SmileTrain dan Perhimpunan Ahli Bedah Plastik Indonesia atas suskesnya kegiatan pelaksanaan operasi bibir sumbing dan celah langit-langit dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 tersebut.

BACA JUGA :  Dirut LKBN Antara Minta Mahasiswa UMPR Bangun Personal Branding

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.