Ciptakan Situasi Lalu Lintas Yang Tertib Dan Lancar, Satuan Lantas Polres Sukamara Gatur Setiap Pagi

oleh -

Dayaknews.com – Polres Sukamara – Satuan Lalu Lintas (Sat lantas) Polres Sukamara melakukan kegiatan rutin pagi hari dengan melaksanakan pengaturan jalan yang dianggap rawan. Pasalnya, pada pagi hari banyak pegawai kantoran yang berangkat menggunakan kendaraan baik roda 2 maupun roda 4.

Kasat Lantas Polres Sukamara Iptu Dwi Agus Yustiaman menerangkan, kegiatan rutin itu sebagai bentuk tugas dari setiap personil Sat Lantas dalam menjaga serta mengantisipasi adanya kecelakaan lalu lintas. Rabu (06/04/2022) pagi.

“Pagi hari arus lalu lintas cukup ramai dan padat, sebab pada saat itu pegawai pergi ngantor. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, makanya kita selalu sigapkan anggota untuk mengatur kelancaran arus lalu lintas,” ujar Kasat lantas Polres Sukamara ini.

Menurutnya, pengaturan lalu lintas tersebut dilakukan di daerah jalan yang dianggap rawan, seperti persimpangan pasar sayur dan ikan (saik), dalam pengaturan tersebut bukan hanya dari anggota Lantas saja, tetapi juga melibatkan fungsi lainnya.( HDM)

BACA JUGA :  Polsek Permata kecubung Kembali Gencar Sosialisasi Tentang Sanksi Pembakaran Hutan Dan Lahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.