DAGING SAPI DAN BAJU ALMAMATER DI MOMENTUM IDUL ADHA SMSI KALTENG

oleh -45 views

Palangka Raya, 30/7/2020 (Dayak News). Rasa syukur dirasakan oleh organisasi media pers online atau Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalimantan Tengah (Kalteng) dihari Raya Idul Adha 1441 H tahun 2020.

Momentum hari raya kurban ditengah suasana pandemi covid-19, organisasi tergolong baru itu, SMSI diberi berkah berbagi kopun kartu daging sapi hewan kurban yang sekaligus dirangkaikan pembagian baju almamater organisasi SMSI.

Pembagian kupon daging sapi dan baju almamater warna putih secara sembolis diserahkan kepada beberapa pengurus oleh Ketua SMSI Kalteng H.Sutransyah dan Ketua Dewan Pembina SMSI Kalteng Drs.Barthel B Usin di Palangka Raya, Kamis (30/7/2020).

H.Sutransyah mengatakan, kondisi saat ini memang ditengah keprihatinan terjadi krisis kesehatan akibat pandemi Corona atau covid-19.Semua itu tidak lepas dari rencana Allah Yang Maha Esa.

“Apapun yang dihadapi, sebagai umat Tuhan, kita wajib bersyukur.Itulah yang dilakukan kita di SMSI. Bukan terhenti disini saja, momentum natal juga kita bersikap yang sama berbagi sepanjang diberikan kesempatan oleh Allah,” ucap Sutransyah yang juga ketua Dewan Kehormatan (DK) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalteng ini. (Pr/Den).

BACA JUGA :  PSGM KERJASAMA DAYAKNEWS GELAR SEPAK BOLA USIA DINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *