DAMPINGI SRENA DAN KORP BRIMOB POLRI, KAPOLDA : INI DALAM RANGKA STUDI KELAYAKAN SARPRAS BRIMOB

oleh -
oleh
DAMPINGI SRENA DAN KORP BRIMOB POLRI, KAPOLDA : INI DALAM RANGKA STUDI KELAYAKAN SARPRAS BRIMOB 1

Palangka Raya,5/11/2020 (Dayak News). Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., ikut mendampingi Tim Srena dan Korp Brimob dalam studi kelayakan Sarana Prasarana di Mako Satbrimob yang terletak di Jalan Tjilik Riwut Km 32 Kota Palangka Raya, Kamis (05/11/2020) pagi.

“Sarpras yang telah dibangun oleh Dansat Brimob Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si., berupa rumah dinas dan klinik dilakukan studi kelayakan oleh Tim dari Srena dan Korp Brimob Polri dengan Ketua Tim yaitu Brigjen Pol. Drs. Budi Yuwono, M.H.,” ungkapnya.

Dedi menerangkan, studi kelayakan ini sangatlah penting untuk dilakukan guna mengetahui secara langsung kondisi dilapangan.

“Karena seperti kita ketahui bersama tadi, Tim ini juga mengecek bangunan yang telah dilakukan baik rumah dinas maupun klinik,” jelasnya.

Lebih lanjut, Dedi mengutarakan, jika pembangunan klinik peruntukkannya nanti tidak hanya untuk anggota beserta keluarga anggota tetapi juga akan melayani pasien umum. “Setidaknya kehadirian klinik ini dapat dirasakan masyarakat khsususnya yang berada di sekitar sini,” pungkasnya.(Sol/Den)

BACA JUGA :  KAPOLDA KUNJUNGI KANWIL KEMENKUMHAM KALTENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.