DANREM 102/Pjg IKUTI RAPAT PIMPINAN KODAM XII/Tpr TA 2021 SECARA VIRTUAL

oleh -
oleh
DANREM 102/Pjg IKUTI RAPAT PIMPINAN KODAM XII/Tpr TA 2021 SECARA VIRTUAL 1

Palangka Raya, (Dayak News) Komandan Korem (Danrem)102/pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto mengikuti Rapim (Rapat pimpinan ) kodam XII/TPR Secara Virtual, Bertempat di ruang commad center Makorem 102/Pjg Jalan Imam bonjol no 5 Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan tengah (Kalteng), selasa (16/03/21).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 102/Pjg kolonel Czi Wakhyono, Kasiren Kasrem 102/Pjg kolonel Inf Sharul Hadi, Kasiintel Kasrem 102/Pjg Letkol Inf Imam Priharso, Kasiops Kasrem 102/Pjg Letkol Kav Heru Baharudin, Kasipers Kasrem 102/Pjg Kolonel Caj Dodi Mulyadi, Kasiter Kasrem 102/Pjg Kolonel Inf muhamad Albar, Kasilog Kasrem 102/Pjg Letkol Kav Eko Heri Suviandi serta Danyonif R 631/Atg Letkol Inf Dadang Armada.

Kegiatan Rapim Kodam XII/Tpr di laksanakan secara Virtual dengan Vidio Conference tatap muka dengan jumlah peserta sebanyak 34 orang di pimpin langsung oleh Pangdam XII /Tpr Mayjen TNI Muhamad Nur Rahamad.

DANREM 102/Pjg IKUTI RAPAT PIMPINAN KODAM XII/Tpr TA 2021 SECARA VIRTUAL 2

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembukaan oleh Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Muhamad Nur Rahamad, kemudian acara di lanjut dengan paparan oleh Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Djaka Budhi Utama,S.Sos dan di lanjutkan dengan paparan evaluasi program kerja tahun 2020 yang disampaikan oleh masing masing staf Kodam XII/Tpr.

Sebelum mengakhiri Rapim Kodam Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Muhamad Nur Rahmad menyampaikan kepada seluruh jajaran dan Komandan Satuan, apa yang sudah di sampaikan oleh masing-masing Staf untuk bisa ditindak lanjuti, kemudian menjabarkan progam- progam yang telah ada sehingga apa yang menjadi kekurangan di tahun 202 dapat di tindak lanjuti dan dapat di perbaiki ditahun 2021, Ungkap Pangdam. (PR/Den)

BACA JUGA :  PERTEMUAN REGIONAL SAKSI-SAKSI YEHUWA DIBUKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.