DANREM 102/PJG TERIMA PENGHARGAAN DARI GUBERNUR KALIMANTAN TENGAH

oleh -8 views
DANREM 102/PJG TERIMA PENGHARGAAN DARI GUBERNUR KALIMANTAN TENGAH 1
Danrem 102/Pjg juga menerima penghargaan dari Pemerintah Provinsi Kalteng dalam rangka mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 serta atas komitmen dan sinergitas dalam rangka pengendalian dan penanggulangan bencana karhutla di Kalimantan Tengah Tahun 2020.

Palangka Raya (Dayak News) – Pada saat ini Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Genap berusia 64 tahun, Komandan Korem (Danrem) 102/Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menghadiri acara peringatan Hari Jadi ke-64 Provinsi Kalteng yang diselenggarakan di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng, Jalan RTA. Milono, Kota Palangka Raya Kalteng, Minggu (23/05/2021)

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya, Ketua DPRD Provinsi Kalteng Wiyatno, S.E., Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., Sekda Provinsi Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P. serta diikuti oleh seluruh Kabupaten dan Kota se-kalimantan Tengah secara virtual.

Pada peringatan ke 64 Provinsi Kalteng tahun 2021, Danrem 102/Pjg juga menerima penghargaan dari Pemerintah Provinsi Kalteng dalam rangka mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 serta atas komitmen dan sinergitas dalam rangka pengendalian dan penanggulangan bencana karhutla di Kalimantan Tengah Tahun 2020, penghargaan diserahkan secara langsung oleh Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya.

DANREM 102/PJG TERIMA PENGHARGAAN DARI GUBERNUR KALIMANTAN TENGAH 2

Danrem102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya atas penghargaan yang diberikan Provinsi Kalteng kepada Korem 102/Pjg, kemudian juga mengucapkan selamat hari jadi ke – 64 Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2021.

“Saya berharap dengan semangat hari jadi ke-64 ini, Provinsi Kalteng mampu memberikan energi positif bagi semua pihak untuk bersama-sama memberikan kontribusi untuk memajukan pembangunan serta mewujudkan Kalteng yang semakin maju,” ungkap Danrem102/Pjg.

Sementara itu dalam amanat Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, terkait HUT Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) ke-64, yang dibacakan oleh Habib Ismail Bin Yahya menyampaikan,

“Dalam Hut Provinsi Kalteng yang ke-64, mari kita terus menjaga toleransi sebagai wujud kebersamaan, di tengah keberagaman di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila, Tanah Berkah, Kalimantan Tengah,”

Di tengah suasana keprihatinan akibat pandemi Covid 19, pelaksanaan upacara seremonial dan seluruh rangkaian Hari Jadi Kalimantan Tengah pada tahun ini ditiadakan, dan Hari Jadi kali ini kita peringati secara sederhana.

DANREM 102/PJG TERIMA PENGHARGAAN DARI GUBERNUR KALIMANTAN TENGAH 3

Peringatan Hari Jadi Kalteng pada tahun 2020 dan 2021 memang terasa berbeda dibanding tahun tahun sebelumnya, namun saya harapkan tentunya tidak mengurangi makna penting yang terkandung dalam peringatan hari bersejarah daerah kita.

“Saya juga mengajak seluruh masyarakat Kalimantan Tengah, mari kita bersama sama bangkit menata kembali perekonomian dengan berbagai inovasi-inovasi yang kreatif. Dengan tekad yang kuat, sinergi dan doa kita semua. insyaallah, perekonomian kita akan segera pulih,”

Di peringatan Hari Jadi ke-64 Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2021 ini, kami juga berterima kasih atas dukungan, dan kerja sama seluruh jajaran Pemerintahan Provinsi dan Pemerintahan Kabupaten/Kota se Kalimantan Tengah, instansi dan lembaga vertikal, TNI/POLRI, dunia usaha, organisasi sosial politik, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, akademisi, serta semua pihak sehingga mampu mewujudkan kalteng berkah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.