DIRBINMAS POLDA KALTENG BERSAMA KBPP POLRI KALTENG GELAR KEGIATAN PEMBAGIAN 5000 MASKER GRATIS

oleh -17 views
DIRBINMAS POLDA KALTENG BERSAMA KBPP POLRI KALTENG GELAR KEGIATAN PEMBAGIAN 5000 MASKER GRATIS 1

Palangka Raya,5/11/2020 (Dayak News). Untuk membantu pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kota Palangka Raya, Direktorat Binmas Polda Kalteng bersama Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP POLRI) menggelar kegiatan pembagian masker untuk masyarakat di Kawasan Bundaran Besar Palangka Raya, pada hari Rabu, (4 November 2020).

Tidak kurang dari 5000 masker dibagikan secara langsung dimana sebelumnya diawali dengan penyerahan masker oleh Ketua Daerah KBPP Polri, Patoni SH kepada Direktur Binmas Polda KaltengKombes Pol Ebed Gunandar S.I.K.

Sebagaimana diketahui Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) adalah merupakan wadah organisasi Putra Putri Polri dibawah pembinaan Kepala Kepolisian Republik Indonesia untuk mempersiapkan kader-kader pemimpin bangsa Indonesia kedepan.

“Di masa pandemi sekarang ini upaya-upaya pencegahan dan memutus mata rantai Covid 19 dengan membagian masker secara gratis kepada masyarakat tentunya bisa meminimalisir penyebarannya khsusnya di wilayaj Kota Palangka Raya” kata Ebet, Kamis (5/11/2020).

Selain itu dirinya berharap melalui kegiatan ini KBPP Polri Daerah Kalteng bersama Ditbinmas Polda Kalteng bisa saling bersinergi dan delalu hadir ditengah-tengah masyatakat untuk mengingatkan agar selalu mematuhi ptotokol kesehatan dimasa pandemi yang saat ini masih berlangsung.

“Masyarakat adalah sebagai garda terdepan dalam penanggulangan Covid 9 ini, jadi harus tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, ingat selalu 3 pesan Ibu: Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Dengan disiplin diri dalam melaksanakan protokol kesehatan maka Covid 19 akan segera berlalu dari Bumi Tambun Bungai yang sangat kita cintai ini” pungkasnya.(sol/den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *