DITLANTAS POLDA KALTENG RAIH JUARA II LAYANAN INOVASI PELAYANAN REGIDENT BIDANG STNK DAN BPKB

oleh -
oleh
DITLANTAS POLDA KALTENG RAIH JUARA II LAYANAN INOVASI PELAYANAN REGIDENT BIDANG STNK DAN BPKB 1

Palangka Raya,5/11/2020 (Dayak News). Mantap!!! itulah kata yang pantas diucapakan kepada Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalteng. Dimana pagi ini Ditlantas mendapat penghargaan dari Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Istiono, M.H,. Kamis (5/11/2020) pagi.

Ditlantas mendapat juara II Lomba Inovasi Pelayanan Regident Bidang STNK dan BPKB dalam pembuatan video adaptasi kebiasaan baru tahun 2020 zona B di ruang pelayanan publik oleh Korlantas Polri beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan ini Dirlantas Kombes Pol Djafar Sodiq, S.H., melalui Kasubdit Regident AKBP Paulus Sonny B. Wibowo, S.H., S.I.K., M.I.K., menerima piagam penghargaan saat menghadiri acara rapat evaluasi pelaksanaan tugas bagian Regident di The Rich Hotel Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Ditempat terpisah, Dirlantas Polda Kalteng mengucapkan rasa syukurnya dimana Polda Kalteng telah meraih juara II dalam pembuatan video pelayanan publik dengan penerapan adaptasi kebiasaan baru yang diselenggarakan oleh Korlantas.

Adanya penghargaan tersebut, pimpinan Ditlantas ini berharap menjadi semangat tersendiri bagi seluruh personelnya dalam menjalankan tugasnya. Dirinya juga berpesan kepada seluruh personelnya untuk selalu menjadi yang terbaik, serta agar selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Selalu tingkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat,” tutup Kombes Djafar.(Sol/Den)

BACA JUGA :  SEKDA TINJAU PELABUHAN DAN BANDARA DI SAMPIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.