DITPOLAIRUD KAWAL PETUGAS MEDIS DAN IMBAU WARGA DESA IKUT PROGRAM VAKSINASI

oleh -
DITPOLAIRUD KAWAL PETUGAS MEDIS DAN IMBAU WARGA DESA IKUT PROGRAM VAKSINASI 1

Pangkalan Bun (Dayak News) – Ditpolairud Polda Kalteng melalui KP (Kapal Polisi) XVIII-1010 bantu petugas medis datangi masyarakat Desa Tanjung Putri seberang untuk diajak mengikuti vaksinasi di Desa Tanjung Putri, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) pada Rabu (16/06/2021) .

Pemerintah berharap masyarakat indonesia akan mendapatkan herd immunity atau kekebalan komunal dengan target yg sedang di gencarkan oleh pemerintah.

Namun semuanya itu butuh perjuangan yang kuat dari berbagai unsur petugas terkait dan masyarakat itu sendiri mengingat tidak semua daerah memiliki kondisi yang sama satu dengan yang lainnya.

DITPOLAIRUD KAWAL PETUGAS MEDIS DAN IMBAU WARGA DESA IKUT PROGRAM VAKSINASI 2

Seperti yang terjadi kali ini, di Desa Tanjung seberang tepatnya dapat di kategorikan daerah yang sedikit terisolir mengingat untuk mencapai ke tempat tersebut tidak bisa di tempuh melalui jalan darat melainkan harus menggunakan alat transportasi air seperti gethek dan lain-lain.

“Anggota Kami di lapangan baik di Marnit Maupun di kapal akan senantiasa membantu petugas medis dan masyarakat demi tercapainya kelancaran proses vaksinasi”, ucap Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.IK., M.Hum melalui Komandan KP XVIII-1010 Bripka H. Kikie.

Oleh karena itu sarana KP XVIII-1010 yang di komandani Bripka H. kikie dengan sigap membantu para petugas medis untuk mengimbau, mengajak serta membujuk masyarakat agar mau di vaksin demi terciptanya indonesia yang sehat dan kuat. (PR/Sut)

BACA JUGA :  Polsek Jelai Sosialisasikan Saber Pungli Di Wilayah Hukum Jelai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.