DPW AKUMANDIRI KALTENG JALIN KEMITRAAN DENGAN STAKEHOLDER

oleh -
oleh
DPW AKUMANDIRI KALTENG JALIN KEMITRAAN DENGAN STAKEHOLDER 1

Palangka Raya (Dayak News) DPW AKUMANDIRI Kalteng terus bergerak untuk memperkuat organisasi kali ini dengan menjalin kerjasama bersama PT. Bank Nasionalnobu Tbk. dengan menandatangani Perjanjian Kerjasama (PKS) untuk penggunaan QRIS bagi para pelaku UMKM bertempat di Sekretariat DPW AKUMANDIRI jalan Garuda. Jumat (26/2/2021)

Dalam sambutannya, Ketua DPW AKUMANDIRI KALTENG Ibu Bunga menyampaikan apresiasi & penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bank NOBU atas komitmen dan dukungannya kepada para pelaku UMKM di Kalteng yang dimulai dari Kota Palangka Raya.

Diharapkan dengan dilakukannya seluruh transaksi pembayaran dengan system’ digital ini semakin mempermudah seluruh proses pembayaran dan mengurangi kontak fisik terutama di masa pandemi seperti saat ini.

Semoga komitmen untuk terus mendukung UMKM Naik Kelas dapat terwujud.

Dalam acara tersebut juga dihadiri secara virtual oleh Ka. Perwakilan BI Kalteng yg diwakili oleh Deputi Ka. BI Bapak Yudo Herlambang, Kepala OJK Kalteng Bapak Otto Fitriandy ; dalam sambutannya BI & OJK terus mendorong upaya pertumbuhan dan pemulihan ekonomi terkhusus untuk pelaku UMKM baik dalam bentuk pelatihan, pemasaran digital, support bantuan alat penunjang produksi dll.

DPW AKUMANDIRI KALTENG JALIN KEMITRAAN DENGAN STAKEHOLDER 2

OJK dengan Program Palaku Jum’at juga sangat membantu terciptanya transaksi penjualan produk UMKM yang sangat bervariasi jenis produk serta bisa menjadi komoditi unggulan apabila mampu bersaing dan mampu menjaga kualitas produksi yang dihasilkan.

Region Business Head Central Indonesian : Ibu Johana S Haroen
& Digital Business Dept. Head : Ibu Dianie nyampaikan terimakasih atas kerjasama yang terjalin ini, semoga bisa ditingkatkan terus aktivitas UMKM dan transaksi elektronik ini bisa membantu usaha para pelaku UMKM.

Ibu Hermawati Setyorini, Ketua Umum DPP Akumandiri menyatakan terimakasih kepada DPW Kalteng atas inisiasinya mampu memulai sesuatu yang baik walaupun dalam masa pandemi.

BACA JUGA :  HERU : MENGAJAK TETAP PATUHI PROKES DAN LAKUKAN VAKSINASI

Kami DPP Akumandiri akan terus berkomitmen mendorong pertumbuhan ekonomi nasional dimana UMKM merupakan salah satu pilar utama pemilihan ekonomi nasional.

Hadir juga Korwil Wilayah Kalimantan Ibu Henny Fauziah, segenap Pengurus DPW dan DPD AKUMANDIRI Kota Palangka Raya.

Walaupun dimasa pandemi, komitmen organisasi untuk terus membantu para pelaku UMKM tetap diperjuangkan secara maksimal.

Hal ini diwujudkan dengan pemberian bantuan secara tunai bagi para pelaku UMKM pemula sejumlah 5 (lima) orang dengan nilai total 10 jt rupiah.

Diharapkan, bantuan ini dapat membantu dalam meningkatkan produksi, memacu semangat dan tetap produktif dalam menjalankan usahanya.

Kami akan melakukan upaya-upaya secara maksimal untuk membantu dan berjuang bersama para pelaku UMKM untuk membangkitkan pertumbuhan ekonomi, terkhusus di Kalimantan Tengah, dalam menutup sambutannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.