DUKUNG KECERDASAN ANAK, BRIMOB KALTENG LAKSANAKAN PROGRAM BRAIN

oleh -
oleh
DUKUNG KECERDASAN ANAK, BRIMOB KALTENG LAKSANAKAN PROGRAM BRAIN 1
Satbrimob Polda Kalimantan Tengah laksanakan program BRAIN (Brimob Ramah Anak Indonesia)

Palangka Raya (Dayak News)– Dukung pemerintah dalam mencerdaskan anak bangsa dimasa pandemic covid-19, Satbrimob Polda Kalimantan Tengah laksanakan program BRAIN (Brimob Ramah Anak Indonesia), dimana kegiatan ini dilaksanakan melalui Kompi 2 Batalyon A Pelopor dengan menyediakan sarana tempat belajar yang difasilitasi Wi-Fi secara gratis. Mako Kompi 2 Yon A Por Jl. Tjilik Riwut KM.32 Kota Palangka Raya. Selasa (25/05/2021.

Di saat pandemi covid-19 yang telah dialami satu tahun lebih ini, anak – anak sekolah harus belajar melalui daring, dengan cara belajar melalui media online, akan tetapi tidak semua orang tua dari para anak sekolah yang mampu memfasilitasi anaknya untuk belajar secara online. Dengan situasi dan kondisi serta keterbatasan dalam belajar secara online ini, Satbrimob Kalteng merealisasikan secara langsung program BRAIN yang digagas langsung oleh Dankor Brimob Polri Irjen Pol Drs. Anang Revandoko dengan tujuan meringankan beban orang tua yang tidak mampu untuk membeli kuota internet ataupun membantu menyediakan wi-fi ditempat yang susah mendapatkan sinyal.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si menuturkan bahwa dalam kegiatan ini, pihaknya juga turut memberikan wawasan dan semangat atau motivasi kepada para siswa siswi agar tetap belajar dengan tekun meskipun belajar melalui daring.

“Pelaksanaan program BRAIN ini tentunya dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 dengan pengecekkan suhu tubuh, mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu menggunakan masker,” tuturnya. (PR/Sut)

BACA JUGA :  TIM KESMOB PCR RS BHAYANGKARA SWAB TEST TAHAP II KARYAWAN KANTOR PERWAKILAN BPKP PROVINSI KALTENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.