DWI KORIANINGSIH LANJUTKAN KEPEMIMPINAN APRAL MISWIRAWAN DI LPP-RRI PALANGKA RAYA

oleh -
DWI KORIANINGSIH LANJUTKAN KEPEMIMPINAN APRAL MISWIRAWAN DI LPP-RRI PALANGKA RAYA 1
Ketua SMSI Kalteng H Sutransyah menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Kepala LPP RRI Palangka Raya yang baru Dra Dwi Korianingsih Ma dan melepas pejabat terdahulu Drs Apral Miswirawan SH pada Sertijab, Kamis (16/2/2023). (FOTO: DIN)

Palangka Raya (Dayak News) – Kepemimpinan Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP-RRI) Palangka Raya berpindah dari Drs Apral Miswirawan SH, kepada pejabat baru Dra Dwi Korianingsih Ma. Perubahan kepemimpinan ini ditandai dengan serah terima jabatan (Sertijab) yang digelar di Gedung LPP RRI Palangka Raya, Kamis (16/2/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) diwakili Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Dr H Katma F Dirun SE MM, Dewan Pengawas LPP-RRI M Rohanudin, Direktur SDM dan Umum LPP-RRI Deddy Suparman, Kepala BNN Provinsi Kalteng Brigjen Pol Sumirat Dwiyanto.

Hadir pula para Kepala LPP-RRI se-Kalimantan, perwakilan Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Provinsi Kalteng, perwakilan kepala daerah kabupaten/kota se-Kalteng, dan undangan lainnya.

Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Dr H Katma F Dirun menyampaikan terimakasih atas pengabdian Kepala LPP-RRI Palangka Raya Drs Apral Miswirawan SH di Bumi Tambun Bungai, Bumi Berkah.

“Kami menyampaikan terimakasih atas kerja sama dan sinergi LPP-RRI di bawah kepemimpinan Pak Apral dalam  mendukung Pemprov Kalteng, melalui penyebaran informasi kepada masyarakat,” kata Katma.

Dia berharap, sinergitas demikian terus dilanjutkan dan ditingkatkan oleh Dra Dwi Korianingsih Ma sebagai penerus Apral Miswirawan.

“Selamat menjalankan tugas di tempat pengabdian yang baru, LPP-RRI Ambon, kepada Pak Apral Miswiriawan. Selamat datang di Kalimantan Tengah dan selamat bertugas untuk Ibu Dwi Korianingsih,” ucap Katma.Katma di kesempatan ini juga berpesan agar seluruh angkasawan-angkasawati LPP-RRI terus berpartisipasi dalam membangun Kalteng lewat penyampaian informasi ke masyarakat.

“RRI harus terus mengakomodir harapan masyarakat dan bersinergi dengan Pemprov Kalteng, khususnya bersama Diskominfo untuk mendukung percepatan pembangunan Kalteng agar semakin Berkah,” harap Katma.

BACA JUGA :  SAMPIT TEMBUS REKOR JUARA INFLASI OKTOBER 2021

Dia juga mengingatkan bahwa saat-saat ini merupakan “tahun politik” seiring akan digelarnya Pemilu 2024. Pada rentang waktu ini hingga pelaksanaan pesta demokrasi mendatang, seluruh pihak berkewajiban untuk ikut serta memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif.“Karena itu, Pemprov Kalteng berharap RRI dapat menyampaikan informasi yang menyejukkan,” ujar Katma.Di kegiatan yang sama, Apral Misriawan yang telah menjalankan pengabdian sekitar 6 bulan lebih di LPP-RRI Palangka Raya mohon pamit dan meminta maaf jika terdapat kekurangan selama bertugas.“Terimakasih atas kerja sama dan dukungan seluruh stakeholder, mitra kerja, dan angkasawan-angkasawati LPP-RRI selama ini,” ujar Apral yang akan berpindah dinas menjadi Kepala LPP-RRI Ambon. Pada Sertijab ini, Apral Misriawan juga menerima piagam penghargaan untuk LPP-RRI Palangka Raya di bidang pemanfaatan aset, yakni halaman belakang perkantoran yang kini diberdayakan sebagai lapangan mini soccer untuk disewakan ke masyarakat. (din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.