ELISA LAMBUNG, MANTAN LEGISLATOR KALTENG TUTUP USIA

oleh -
oleh
ELISA LAMBUNG, MANTAN LEGISLATOR KALTENG TUTUP USIA 1

Palangka Raya, 17/2/2021 (Dayak News). Dunia Perpolitikan Provinsi Kalimantan Tengah kembali berduka, Ir. Elisa Yansen Lambung yang biasa disebut Lisa Lambung, Rabu (17/02) Siang dikabarkan meninggal dunia.

Srikandi Mantan Anggota Dewan Provinsi Kalimantan Tengah dari Partai Gerindra ini meninggal dunia sekitar pukul 13.00 WIB.

Meninggalnya Mantan Putri Ayu dan Putri Indonesia ini pertama kali diunggah Sahabat Elisa Lambung sendiri yaitu Ergan Tunjung dilaman Facebooknya yang berbunyi “RIP…. Turut Berdukacita. Selamat jalan sahabatku ELISA LAMBUNG…
Semoga seluruh keluarga besar, tabah dan sabar.”

Tak jauh Berbeda, Heru Setiawan pun menulis di Laman facebooknya yang berbunyi “Keluarga Besar Purna Paskibraka Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah turut berduka cita atas meninggalnya Kak Elisa Lambung – Paskibraka Nasional tahun 1989. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa Menyertainya dan keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan dan penghiburan. Aamiin🤲”

Hingga berita ini ditayangkan, masih belum ada Keterangan Resmi dari Pihak Keluarga terkait meninggal dunianya Ketua Komite Seni Budaya Nusantara Provinsi Kalteng. (AJn)

BACA JUGA :  Melalui Patroli Malam Yang Ditingkatkan, Personel Polsek Permata Kecubung Sambangi Pertokoan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.