FAHRIZAL : RELAKSASI SEKTOR PENDIDIKAN MASIH PERLU DIKAJI

oleh -13 views
FAHRIZAL : RELAKSASI SEKTOR PENDIDIKAN MASIH PERLU DIKAJI 1

Palangka Raya, 24/11/2020 (Dayak News). Banyak wacana yang beredar mengenai sektor pendidikan yang akan kembali melakukan pertemuan tatap muka pada Bulan Januari 2021, Sekda Kalimantan Tengah (Kalteng), Fahrizal Fitri angkat bicara perihal isu ini.

Fahrizal berkata bahwa relaksasi di sektor pendidikan masih perlu di evaluasi dan dikaji lebih dalam, mengingat grafik pandemi Covid-19 di Kalimantan Tengah masih cenderung naik dan tidak ada penurunan signifikan dalam perkembangannya.

Belakangan ini ada kenaikan angka sebesar 143 jiwa dalam grafik penularan pandemi Covid -19 di Kalimantan Tengah, saat ini ketika sudah diadakan relaksasi pun nampanya tren penularan mengalami lonjakan yang cukup besar jadi perihal ini masih perlu dikaji lebih dalam terlebih dahulu.

Fahrizal juga mengatakan bahwa dia sempat bertemu dengan Kapolda Kalimantan Tengah, dan Kapolda menyampaikan bahwa beliau sudah menginstruksikan agar semua Kapolres di lingkup Kalimantan Tengah memperkuat dan memperketat pengawasan protokol kesehatan di wilayah kerjanya masing masing.

Pihak Pemprov juga aktif dalam mengajak pemerintah daerah untuk bersama sama menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, jaga jarak, dan tidak lupa mencuci tangan agar mengurangi potensi penularan pandemi Covid-19 ini.

Fahrizal berharap bahwa program pemutusan mata rantai Covid-19 ini didukung oleh masyarakat juga dengan taat mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan agar pandemi ini cepat berlalu dari Kalimantan Tengah. (San/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *