GELAR PASUKAN OPERASI KESELAMATAN 2021, KAPOLDA KALTENG TEKANKAN TERTIB BERLALU LINTAS DAN PROTOKOL KESEHATAN

oleh -
oleh
GELAR PASUKAN OPERASI KESELAMATAN 2021, KAPOLDA KALTENG TEKANKAN TERTIB BERLALU LINTAS DAN PROTOKOL KESEHATAN 1

Palangka Raya (Dayak News) – Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Kalteng menjadi tuan rumah apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Telabang 2021.

Apel yang dipimpin Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M tersebut, diikuti Pejabat Utama (PJU) Polda dan instansi terkait, Senin (12/4/2021) .

Dalam amantanya Kapolda Kalteng menuturkan, operasi keselamatan kali ini bertujuan untuk mengimbau masyarakat betapa pentingnya keamanan, keselataman, ketertiban, dan kelancaran dalam berlalu lintas.

“Disamping itu, personel dalam operasi ini juga melakukan deteksi dini di tempat-tempat rawan keselamatan berlalu lintas, maupun rawan penyebaran Covid-19 ,” terangnya .

Dedi, yang mantan Wakapolda Kalteng ini mengharapkan, dalam kegiatan operasi keselamatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya terkait tertib berlalu lintas dan penanggulangan Covid-19.

“Saya menekankan agar personel dapat menghindari tindakan yang dapat merusak citra polri. Lakukan imbauan dengan masiv ke masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatant, baik secara langsung maupun di media sosial,” tegasnya.

BACA JUGA :  Polsek Sukamara Tak Bosan Lakukan Gelar Operasi Yustisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.