HERU : INGATKAN PEMERINTAH PUSAT AGAR SEGERA ISI KEKOSONGAN VAKSIN DI DAERAH

oleh -
oleh
HERU : INGATKAN PEMERINTAH PUSAT AGAR SEGERA ISI KEKOSONGAN VAKSIN DI DAERAH 1
H. Heru Hidayat

Palangka Raya (Dayak News) Tokoh Pemuda Kalimantan Tengah, H. Heru Hidayat mengingatkan dan menyampaikan harapannya kepada Pemerintah Pusat agar segera mengisi kekosongan vaksin dibeberapa daerah, termasuk di Kalimantan Tengah.

Menurut Heru, dirinya mendapatkan keluhan dan informasi dari masyarakat mengenai kekosongan vaksin, sehingga sebagian mengalami penundaan proses vaksinasi dari jadwal yang sebelumnya.

HERU : INGATKAN PEMERINTAH PUSAT AGAR SEGERA ISI KEKOSONGAN VAKSIN DI DAERAH 2

Menurut aktivis kemanusiaan ini, sebagian besar masyarakat sangat antusias untuk turut program vaksinasi, bahkan ada yang rela untuk mengantri dan juga meluangkan waktu untuk mengikuti anjuran Pemerintah tersebut.

Heru menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat yang sadar akan pentingnya ikut vaksinasi dan juga para petugas vaksinator. Selain itu mantan Anggota DPRD Kalteng ini menyampaikan terima kasih karena adanya upaya perbaikan bagi manajemen pelaksanaan vaksinasi dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Oleh karena itu, masyarakat banyak berharap agar menjadi perhatian khusus terutama Pemerintah Pusat dalam upaya memenuhi permintaan masyarakat dan mensukseskan program vaksinasi tersebut. Selain itu agar turut diperhatikan dalam hal distribusi vaksin ke daerah sehingga kendala teknis dan geografi bisa diantisipasi sejak awal.

Dalam kesempatan tersebut, Heru mengajak semua pihak untuk turut bersama dan bahu membahu dalam upaya mengatasi pandemi Covid-19 ini dengan terus menjaga protokol kesehatan, mengikuti program vaksinasi, saling membantu dan peduli sesama. Dan mengapresiasi semua pihak dalam upaya tersebut termasuk tenaga kesehatan. (PR/Den)

BACA JUGA :  KOPDA EKO DAN MASYARAKAT MELAKSAKAN KERJA BAKTI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.