HERU : MENGAJAK TETAP JAGA PROKES DAN MENDO’AKAN RAKYAT PALESTINA

oleh -
oleh
HERU : MENGAJAK TETAP JAGA PROKES DAN MENDO'AKAN RAKYAT PALESTINA 1
H. Heru Hidayat

Palangka Raya (Dayak News), Rabu (12/5) Tokoh Pemuda Provinsi Kalimantan Tengah, H. Heru Hidayat mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat di Kalimantan Tengah untuk tetap peduli terhadap diri, keluarga dan sesama.

Yaitu dengan tetap menjaga kesehatan, melaksanakan protokol kesehatan, menjaga situasi aman, kondusif dan saling mendo’akan kebaikan masyarakat Kalimantan Tengah, Indonesia dan Rakyat Palestina.

Apalagi di akhir bulan Ramadan 1442 H dan menjelang hari raya Idul Fitri 1442 ini agar menjadi momentum untuk memperbanyak do’a kehadirat Allah SWT. Berharap kita diberi kekuatan, kesabaran dan semoga pandemi Covid-19 segera berlalu. Dan turut mendo’akan bagi masyarakat yang sedang menjalani perawatan karena sakit agar diberikan kesembuhan dan sehat ujar relawan kemanusiaan ini.

Pemerhati masyarakat ini mengharapkan agar kita semua tetap menjaga protokol kesehatan dan saling mengingatkan dalam menjalankan aktivitas dan kegiatan. Sehingga mampu meminimalisir penyebaran pandemi Covid-19 di masyarakat apalagi dengan adanya varian baru yang masuk ke Kalimantan Tengah. Tentu kita berharap lebih baik upaya mencegah dari pada melakukan perawatan dan pengobatan. Mari terus menjalankan protokol kesehatan secara ketat, baik dan benar untuk mencegah penularannya.

Selain itu, mantan anggota DPRD Kalteng ini menyampaikan bahwa kita perlu terus membangun solidaritas antar sesama, termasuk dengan saudara kita rakyat Palestina yang akhir ini mengalami tekanan dan tindakan tidak manusiawi.

Bahkan Heru mengecam dan mengutuk tindakan tentara Israel yang menyerang dan menembak warga sipil ketika menjalankan ibadah di Masjid.

Karena itu, mantan Ketua PKS Kalteng ini mengajak masyarakat di Kalimantan Tengah turut mendo’akan saudara kita, rakyat Palestina. Mari kita wujudkan perdamaian dunia dan berupaya untuk menghapus setiap penjajahan di muka bumi ini sebagaimana harapan para pendiri Bangsa ini ujar Heru. (Sut/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.