HUT KE 4, PERAN SMSI TIDAK DIRAGUKAN

oleh -
oleh
HUT KE 4, PERAN SMSI TIDAK DIRAGUKAN 1
Heru Hidayat

Palangka Raya (Dayak News) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), 7 Maret 2021, berusia empat tahun. Dalam usia empat tahun, salah satu organisasi konstituen Dewan Pers, kontribusinya sudah tidak diragukan dan peran serta aktivitas sangat menyenangkan dan tidak diragukan lagi.

Untuk itu pinta Heru Hidayat tokoh muda Bumi Tambun Bungai Kalimantan Tengah Kamis (4/3), kiprahnya selalu senantiasa peduli dan terus berupaya menciptakan tatanan kehidupan demokrasi demi terwujudnya masyarakat makmur dan sejahtera secara merata.

“Khususnya kerjasama SMSI Kalteng, kita apreasi” sambung Heru sapaan akrabnya, menambahkan.

Ditambahkan mantan aktivis HMI dan Alumni Universitas Pangka Raya Ini,
harapannya SMSI di Kalimantan Tengah mampu menjadi wadah dari media massa siber yang profesional dan mampu membangun kemerdekaan pers.

Senantiasa peduli dengan masyarakat dan turut memperkuat literasi masyarakat agar terhindar dari ujaran kebencian, hoax dan sara.

Eranya untuk terus membangun kolaborasi dan memperkuat peran strategis serta solidaritas bersama dalam menghadapi tantangan baik pandemi Covid-19 dan lainnya.

Adapun agenda HUT SMSI Kalteng gelar bhakti sosial, bagi paket sembako, masker. Doa bersama.

Doa bersama di panti Asuhan Berkah dan Nurul sholihin Serta acara puncak disertai bantuan kepada anak panti asuhan Minggu, 7 Maret Ini.

Kegiatan lainnya ujar Syarifudin wakil Sekretaris SMSI Kalteng ziarah ke makam Almarhum Drs. Barthel B Usin mantan ketua Dewan Pembina SMSI Kalteng dan pemberian sembako kepada Ketua gereja, petugas kebersihan masjid, lover koran, tukang parkir dan pemulung serta orang yang tidak mampu. (Sut/Den)

BACA JUGA :  SMSI KALTENG KIRIM UTUSAN KE RAPIMNAS DI KENDARI, SUTRANSYAH: KITA BERKOMITMEN CIPTAKAN JURNALIS TAAT KODE ETIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.