JAGA KAMTIBMAS DI BULAN RAMADHAN, BRIMOB KALTENG LAKSANAKAN PATROLIN BALAP LIAR

oleh -
oleh
JAGA KAMTIBMAS DI BULAN RAMADHAN, BRIMOB KALTENG LAKSANAKAN PATROLIN BALAP LIAR 1

Palangka Raya, (Dayak News). Cegah adanya aksi kejahatan dan balap liar dibulan suci Ramadhan, personel Satbrimob Polda Kalteng yang terlibat dalam tim patroli balap liar dibawah pimpinan Kabag Ops Satbrimob Kompol Richard, S.I.K melaksanakan patroli setelah sahur dijalan Ir.Soekarno Kota Palangka Raya. Minggu (18/04/2021) 04.00 WIB.

Selain mencegah adanya tindak kejahatan dan balap liar tentunya patroli ini juga dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta meminimalisir potensi terjadinya gangguan Kamtibmas di bulan suci Ramadhan.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengungkapkan untuk mencegah gangguan Kamtibmas salah satunya balap liar yang sering dilakukan oleh para kalangan remaja di bulan suci Ramadhan ini, brimob kalteng akan rutin melaksanakan patroli mulai dari setelah sahur sampai pagi dan menjelang buka puasa.

“Untuk diketahui hasil dari pelaksanaan patroli subuh ini tidak ditemukan adanya aksi kejahatan maupun balap liar, hanya saja ditemukan gerombolan komunitas motor Scoopy yang nongkrong disekitar jalan Ir.Soekarno, namun personel tetap melaksanakan pemeriksaan baik di kendaraan maupun di badan remaja, mencegah adanya pesta miras atau penyalah gunaan narkoba,” tuturnya. (PR/Sut)

BACA JUGA :  JELANG HARI JADI POLWAN KE -73, WAKAPOLDA KALTENG IKUTI ACARA TATAP MUKA DENGAN IBU ASUH POLWAN RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.