JAGA KEBUGARAN TUBUH, BRIMOB KALTENG OLAHRAGA RUTIN

oleh -
oleh
JAGA KEBUGARAN TUBUH, BRIMOB KALTENG OLAHRAGA RUTIN 1

Palangka Raya (Dayak News) – Olahraga rutin merupakan salah satu kegiatan yang wajib dilaksanakan bagi anggota Korps Brimob Polri guna menjaga kebugaran tubuh, meningkatkan imun tubuh dan tetap sehat.

Seperti yang dilaksanakan oleh personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalteng pagi ini melaksanakan olahraga rutin lari pagi dan olahraga ditempat (push up, push up dan pull up) di Mako Detasemen Gegana Jl.Tjilik Riwut KM.1 Kota Palangka Raya. Jum’at (21/05/2021),.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengungkapkan bahwa kegiatan olahraga rutin ini guna meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh di tengah pandemi Covid-19, dimana menjaga pola hidup sehat dan menjaga kebersihan merupakan salah satu kunci utama agar terhindar dari penyebaran virus corona.

“Disamping itu melalui olahraga bersama ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat juang dan kekompakan bagi seluruh personel Satbrimob Polda Kalteng diseluruh jajaran dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, dengan tubuh yang sehat dan kuat maka pelaksanaan tugaspun dapat dilaksanakan secara baik dan maksimal,” tuturnya. (PR/Sut)

BACA JUGA :  DANREM 102/PJG PIMPIN APEL ANGGOTA MAKOREM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.