JALIN SILAHTURAHMI, POLDA KALTENG GELAR MANCING BERSAMA INSAN PERS

oleh -
oleh
JALIN SILAHTURAHMI, POLDA KALTENG GELAR MANCING BERSAMA INSAN PERS 1

Palangka Raya,6/11/2020 (Dayak News). Menjalin silahturahmi yang baik bersama insan pers, Polda Kalteng menggelar mancing bersama yang bertempat di Kolam Ditlantas Polda Kalteng, Jumat (06/11/2020) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si. dan Kepala Badan Narkotika Nasional Daerah Kalteng (Ka BNNP) Brigjen Pol. Edi Swasono serta dihadiri insan pers.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H. menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan sinergitas bersama insan pers yang telah dengan masih memberitakan keberhasilan Polda Kalteng.

“Semoga dengan kegiatan seperti silahturahmi dan sinergitas antara Polda Kalteng dan Insan pers dapat terjalin dengan baik,” pungkasnya.

Lebih Lanjut, Hendra menambahkan dalam acara mancing kali ini juga Kapolda memberikan berbagai hadiah menarik hingga uang tunai bagi peserta memperoleh ikan terbesar.(PR/sol/den)

BACA JUGA :  POLDA KALTENG RAIH PREDIKAT TERBAIK IKPA 2020 TINGKAT POLDA SE-INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.