KADIN KALTENG AKAN ADAKAN MUPROV KE-VII

oleh -107 views
KADIN KALTENG AKAN ADAKAN MUPROV KE-VII 1

Palangka Raya, 11/12/2020 (Dayak News). Kamar Dagang dan Industri Kadin (Kadin) Propinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) akan mengadakan Musyawarah Propinsi (Muprov) Ke-VII pada tanggal 14 Desember 2020.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Rizky Mahendra, kamis (10/12) persiapan sudah hampir rampung, Muprov sudah siap dilaksanaan dan kalau tidak ada halangan Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan Perkasa Roeslani bersama Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Anindya N. Bakrie akan hadir dalam acara musyawarah tersebut.

Muprov ini akan diikuti oleh seluruh anggota Kadin di Kalteng yaitu dari Kadin Kabupaten dan Kota yang ada di Kalteng dan juga Asosiasi Pengusaha yang ada di kalteng.

Pada musyawarah ini nanti juga akan dilakukan pemilihan Ketua Umum Kadin Kalteng yang akan menggantikan Ketua Kadin Kalteng sekarang Tugiyo Wiratmodjo, Ph.D yang sudah tidak bisa mencalonkan lagi karena sudah menjabat dua periode.

“Acara ini akan diselenggaran di Hotel Luwansa Palangka Raya dimana akan menerapkan protokol kesehatan dan jumlah peserta dibatasi sesuai dengan kapasitas ruangan, dan kita sudah berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 kota Palangka Raya, “kata Rizky. (Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *