KAPOLDA KALTENG APRESIASI INOVASI APLIKASI SI MADU GANAS MILIK POLRES BARSEL

oleh -
oleh
KAPOLDA KALTENG APRESIASI INOVASI APLIKASI SI MADU GANAS MILIK POLRES BARSEL 1

Palangka Raya, 15/9/2020 (Dayak News). Saat melakukan kunjungannya ke Polres Barito Selatan (Barsel), Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. didampingi Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum. meresmikan ruang command center milik Polres Barsel. Selasa (15/9/2020) pagi.

Usai melaksanakan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita, Kapolda bersama Dirpolairud mengecek ruangan command center dengan didampingi Kapolrea Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. dan Kasatreskrim Polres Barsel AKP Yonals Nata Putera, S.H.

Pada kesempatan itu, Kasatreskrim memaparkan inovasi aplikasi Si Madu Ganas milik Polres Barsel atau Sistem Informasi Masyarakat Terpadu dan Sigap Mengatasi Masalah yang dapat diinput oleh masyarakat dalam memudahkan sistem pelaporan baik itu terkait Karhutla, Kriminal ataupun kejadian yang membutuhkan kehadiran personel Polri di lapangan.

KAPOLDA KALTENG APRESIASI INOVASI APLIKASI SI MADU GANAS MILIK POLRES BARSEL 2

“Pak Kapolres, Inovasi seperti ini harus menjadi contoh dan wajib di ikuti oleh Polres jajaran yang lain,” ujar Kapolda usai menerima paparan terkait aplikasi Si Madu Ganas.

Orang nomor satu di jajaran Polda Kalteng itu sangat mengapresiasi inovasi milik Polres Barsel sebagai upaya memudahkan masyarakat dalam menerima informasi maupun pelayanan dari Polri.

“Apa yang dilakukan Polres Barsel memang patut di Apresiasi, sebagai langkah atau wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat di era modern,” pungkasnya. (Sol/Den)

BACA JUGA :  TINGKATKAN KEMAMPUAN, BRIMOB KALTENG LATIHAN NAVRAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.