KAPOLDA KALTENG LAUNCHING TIGA APLIKASI DITLANTAS POLDA KALTENG

oleh -
oleh
KAPOLDA KALTENG LAUNCHING TIGA APLIKASI DITLANTAS POLDA KALTENG 1
Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melaunching secara langsung aplikasi TSC (traffic service center), Samolim (Samsat online Isen Mulang) dan zebra responsif .

Palangka Raya (Dayak News) Polri merupakan Instansi pemerintah yang memiliki tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta memelihara kamtibmas.

Menyikapi hal tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melaunching secara langsung aplikasi TSC (traffic service center), Samolim (Samsat online Isen Mulang) dan zebra responsif yang bertempat Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Senin (08/03/2021) .

KAPOLDA KALTENG LAUNCHING TIGA APLIKASI DITLANTAS POLDA KALTENG 2

Acara tersebut juga dihadiri Kadivkum Polri Irjen Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M., Sekda Fakhrizal Fitri, S.Hut., M.P., pejabat utama Polda Kalteng serta Kasatlantas Jajaran.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda menyampaikan bahwa aplikasi tersebut merupakan sebagai bentuk langkah inovasi dan bentuk upaya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dibidang lalulintas serta kemudahan dalam pembayaran kewajiban pajak daerah di wilayah Kalteng.

“Hal tersebut sebagai bentuk penjabaran dari program 100 hari bapak Kapolri terkait dengan bidang transformasi pelayanan publik yakni memberikan pelayanan yang makin cepat,mudah, transparan serta bebas akses kapan saja dan dimana saja kepada masyarakat,” terangnya.

Diakhir kesempatan Kapolda juga sangat mengapresiasi apa yang sudah dibangun oleh Ditlantas Polda Kalteng beserta seluruh stake holder yang terlibat dan kedepannya aplikasi ini mampu dikembangkan dan dapat dilanjutkan dengan inovasi- inovasi pelayanan lainnya. (PR/Sut/Den)

BACA JUGA :  JANUARI PALANGKA RAYA DAN SAMPIT ALAMI INFLASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.