KAPOLDA KALTENG PIMPIN SERTIJAB KAPOLRES PULPIS DENGAN PROKES KETAT

oleh -10 views
KAPOLDA KALTENG PIMPIN SERTIJAB KAPOLRES PULPIS DENGAN PROKES KETAT 1

Palangka Raya (Dayak News) – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si Mememimpin langsung jalannya serah terima jabatan kapolres Pulang Pisau yang dihadiri Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H serta pejabat utama Polda Kalteng bertempat di Aula Arya Dharma, Mapolda Kalteng. Jumat (11/6/21) .

Kapolres yang bergeser dari jabatannya itu berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/1129/VI/KEP./2021, 1 Juni 2021 lalu yaitu, Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. dimutasikan sebagai Kapolres Kendal Polda Jateng dan posisinya digantikan Oleh AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. yang sebelumnya menjabat Kabagbinopsnal Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

“Mutasi merupakan hal biasa di institusi kepolisian dan bertujuan untuk memberikan penyegaran dan juga pengembangan karir personel. Jadi, saya berharap dengan adanya mutasi ini akan ada pembaharuan dan perkembangan yang baik bagi organisasi maupun personel Polri,” kata Dedi.

KAPOLDA KALTENG PIMPIN SERTIJAB KAPOLRES PULPIS DENGAN PROKES KETAT 2
Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si (Kiri) bersama AKBP Kurniawan Hartono S.I.K Kapolres Pulang Pisau

Dedi menegaskan, untuk pejabat baru segera menyesuaikan diri serta mengenali lingkungan dan masyarakat dimana tempat anda bertugas. Terus bangun sinergitas dengan seluruh stakeholder yang ada.

“Saya berharap, agar terus meningkatkan profesionalitas dalam pelaksanan tugas, mendukung penuh program pemerintah dalam hal vaksinasi massal yang sedang ditargetkan,” tutup Dedi.

Upacara tersebut tentunya juga tetap melaksanakan aturan protokol kesehatan yang bertujuan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Diakhir kesempatan acara sertijab, Kapolda Kalteng menyerahkan penghargaan dan cinderamata kepada pejabat lama Kapolres Pulpis. (PR/Sut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.