KAPOLDA KALTENG TINJAU KESIAPAN GEDUNG PAVILIUN PRESISI RS BHAYANGKARA

oleh -
oleh
KAPOLDA KALTENG TINJAU KESIAPAN GEDUNG PAVILIUN PRESISI RS BHAYANGKARA 1

Palangka Raya (Dayak News). Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum.,M.Si., M.M., beserta Wakapolda Kalteng Brigjen Ida Oetari Poernamasari, S.A.P., M.A. melakukan peninjauan kesiapan Gedung Paviliun Presisi Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya, Polda Kalteng yang akan diresmikan pada bulan depan bertempat di Jalan H. Ikap Kota Palangka Raya, Jumat (23/4/2021).

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum.,M.Si., M.M., beserta rombongan pejabat utama setibanya di lokasi langsung didampingi Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto untuk melihat sarana prasarana dan kesiapan para petugas pelayanan kesehatan yang ada di Gedung Peviliun Presisi tersebut.

KAPOLDA KALTENG TINJAU KESIAPAN GEDUNG PAVILIUN PRESISI RS BHAYANGKARA 2

“Insya Allah nantinya Gedung Paviliun Presisi ini akan langsung diresmikan oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., maka dari itu kesiapan personel dan gedung harus terus diperhatikan,” ungkap Kapolda.

Kapolda beserta rombongan melihat langsung ke sejumlah ruangan dengan fasilitas pelayanan kesehatan yang lengkap seperti ruang Poliklinik Spesialis, CT-Scan, Kamar VIP dan VVIP.

Karumkit Bhayangkara mengatakan Gedung Paviliun Presisi Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya sudah siap untuk diresmikan serta di operasionalkan pada bulan depan. (PR/Sut)

BACA JUGA :  MANFAATKAN SITUASI PENYEKATAN ANTAR PROVINSI, NAKES ASAL BANJARMASIN JUAL SURAT RAPID ANTIGEN PALSU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.