KAPOLDA TINJAU VAKSINASI DI PONDOK PESANTREN

oleh -
oleh
KAPOLDA TINJAU VAKSINASI DI PONDOK PESANTREN 1

Palangka Raya (Dayak News) – Guna memastikan kelancaran dan suksesnya vaksinasi, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi yang bertempat di Pondok Pesantren Hidayatul Insan di Jalan Sulawesi Kota Palangka Raya, Jumat (30/07/2021).

Selain Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatul Insan H. Armain Ibrahim yang hadir nampak Ketua Umum Kadin Kalteng Rahmat Nasution Hamka, Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan pelaksanaan vaksinasi kali ini pihaknya menargetkan 100 vaksin yang akan diperuntukan bagi santri, pengurus, serta pengajar di Pondok Pesantren tersebut.

“Semoga dengan dilaksanakannya vaksin kali ini dapat meningkatkan herd immunity di lingkungan pendidikan terutama Pondok Pesantren dalam proses belajar mengajar dapat berjalan lancar,” terang Eko.

Lebih lanjut Eko menambahkan selain meninjau vaksinasi Kapolda Kalteng dan rombongan juga meninjau dapur lapangan milik Kadin Kalteng yang bertempat di Rumah Betang Jalan R.T.A. Milono serta meninjau secara langsung kegiatan di ruangan Kamboja Rumah Sakit Doris Sylvanus. (PR/Sut)

BACA JUGA :  Giat Sosialisasi Karhutla Polsek Kapuas Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.