KASREM 102/PJG BESERTA FORKOPIMDA TINJAU VAKSIN MASSAL DI DUA KABUPATEN

oleh -
KASREM 102/PJG BESERTA FORKOPIMDA TINJAU VAKSIN MASSAL DI DUA KABUPATEN 1

Kuala Kapuas (Dayak News) – Kepala Staf Korem (Kasrem) 102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono bersama Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Edy Pratowo dan Forkopimda Provinsi Kalteng meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal di Wilayah Kabupaten Pulang Pisau dan Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah, (11/06/21).

Rombongan Forkopimda Kalteng tersebut melaksanakan peninjauan kegiatan Vaksinasi massal yang diperuntukkan bagi tenaga pendidik, Orang tua/wali murid yang berusia 50 tahun keatas, Pra Lansia dan Lansia yang di selenggarakan di Gedung SMA Negeri 1 Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau kegiatan di rangkaikan dengan penyerahan Obat-obatan dan Masker secara simbolis kepada tenaga Medis dan orang tua/wali murid.

KASREM 102/PJG BESERTA FORKOPIMDA TINJAU VAKSIN MASSAL DI DUA KABUPATEN 2

Dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo mengatakan “Bahwa kenapa usia Pra Lansia dan Lansia kita utamakan untuk di vaksinasi dikarenakan pada umur tersebut sangat rentan terhadap penyakit, untuk itu kami mengajak warga yang Pra Lansia dan Lansia untuk segera melakukan vaksinasi dengan harapan penyebaran Covid-19 dapat ditekan seminimal mungkin ” tuturnya.

Lebih lanjut Edy Pratowo berpesan, untuk para tenaga agar memperhatikan Kesehatan diri nya sendiri maupun kesehatan pasien sehingga diharapkan dalam pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Kuala Kapuas dapat terwujud hingga 100 persen. (PR/Sut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.