KEMBALI, DITSAMAPTA POLDA KALTENG AMANKAN 2 PRIA BAWA SAJAM

oleh -3 views
KEMBALI, DITSAMAPTA POLDA KALTENG AMANKAN 2 PRIA BAWA SAJAM 1

Palangka Raya (Dayak News) – Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Kalteng kembali mengamankan dua orang yang mencurigakan dan kabur saat melihat Tim Raimas melaksanakan patroli malam di Jalan Bali Kota Palangka Raya, Rabu (16/06/2021) dini hari.

Dari kecurigaan tersebut petugas memeriksa kedua pria brinisial D (37), dan FR (39). Saat akan diperiksa, FR terlihat membuang benda yang ternyata sebilah sajam jenis pisau lipat.

Saat diinterogasi, FR mengaku, sajam tersebut digunakan untuk menjaga diri pads saat bekerja menjadi tukang parkir di daerah pertokoan seputaran Jalan Bali tersebut.

Direktur Samapta (Dirsamapta) Kombes Pol Susilo Wardono, S.I.K., M.H melalui Wakil Direktur Samapta (Wadirsamapta) AKBP Timbul Rein K. Siregar, S.I.K., M.Si menjelaskan, dari kegiatan yang dilakukan pihaknya berhasil mengamankan dua pria bersama sajam dan satu buah sepeda motor.

“Setelah kita periksa tas dan barang bawaan pelaku, kita berhasil mengamankan sajam jenia pisau lipat dan motor yang digunakan pria tersebut ,” jelas Timbul, yang mantan Kapolres Palangka Raya itu.

Kedua pelaku kemudian di bawa ke Mapolresta Palangka Raya Jalan Tjilik Riwut, Km. 3 untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (PR/Sut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.