KH ANWAR ISA DIRAWAT INTENSIF, SEKUM MUI: BELIAU TOKOH SEMUA AGAMA

oleh -
oleh
KH ANWAR ISA DIRAWAT INTENSIF, SEKUM MUI: BELIAU TOKOH SEMUA AGAMA 1
KH Anwar Isa

PALANGKA RAYA, 12/9/2020 (Dayak News). Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) KH Anwar Isa masih menjalani perawatan intensif di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya. Informasi terangkum, hingga Sabtu (12/9/2020) tadi malam, yang bersangkutan masih belum sadarkan diri.

Kabar tersebut dibenarkan Sekretaris Umum MUI Kalteng Dr H Bulkani MPd saat dihubungi via ponsel, beberapa saat lalu. Dikatakan Bulkani, hingga saat ini Anwar isa masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU rumah sakit.

“Seluruh jajaran pengurus MUI Kalteng terus mendoakan dan memantau kondisi beliau, terutama dari putra beliau Daifurahman dan keluarga. Untuk berkunjung langsung belum memungkinkan karena kunjungan ke ruang ICU itu sangat dibatasi,” terang Bulkani.

Dijelaskannya, sakit yang dialami Anwar Isa hingga kini masih dalam pantauan tim medis. Yang bersangkutan dirawat di rumah sakit sejak seminggu lalu dengan keluhan pada bagian perut. Sebelumnya, Ketua MUI itu telah menjalani operasi karena masalah pada ginjal disertai keluhan pada jantung.

Bulkani menambahkan, pihaknya mengimbau seluruh elemen untuk mendoakan kesembuhan Anwar Isa sehingga bisa secepatnya pulih dan beraktivitas kembali.

“Tidak hanya komponen umat Islam seperti NU dan Muhammadiyah, ya. Semua kita perlu mendoakan beliau. Sebab, beliau merupakan tokoh panutan daerah yang mampu mengakomodir seluruh komponen keagamaan di Kalteng ini,” ajak Bulkani. (SAR)

BACA JUGA :  Satlantas Polres Sukamara Bagikan Masker Kepada Pengendara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.