KOPDA EKO DAN MASYARAKAT MELAKSAKAN KERJA BAKTI

oleh -5 views
KOPDA EKO DAN MASYARAKAT MELAKSAKAN KERJA BAKTI 1
anggota Korem 102/Pjg dan masyarakat melakukan kegiatan Kerja Bakti membersihkan parit, di sekitar jalan Perumnas Bumi III Kel.Bukit tunggal Kec.Jekan Raya Kota Palangka Raya Selasa (25/05/2020).

Palangka Raya (Dayak News)– Untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, anggota Korem 102/Pjg dan masyarakat melakukan kegiatan Kerja Bakti membersihkan parit, di sekitar jalan Perumnas Bumi III Kel.Bukit tunggal Kec.Jekan Raya Kota Palangka Raya Selasa (25/05/2020).

Kopda Eko mengatakan, bahwa peran serta aparat untuk membatu kesulitan rakyat disekelilingnya dalam kegiatan kemasyarakatan, yakni kerja bakti membersihkan parit merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap lingkungan di daerah binaan atau tempat tinggalnya kebetulan saya tinggal didaerah itu ujarnya.

KOPDA EKO DAN MASYARAKAT MELAKSAKAN KERJA BAKTI 2

“kopda eko juga menambahkan Mari kita semua bersama-sama ikut menjaga dan melestarikan lingkungan yang ada di sekitar rumah masing-masing maupun fasilitas umum lainnya, yang sudah menjadi tanggung jawab kita semua,” katanya.

Selain itu, dikatakan dia, bahwa dengan membersihkan parit, maka aliran air yang menampung air hujan nantinya akan lancar, sehingga air hujan tidak menggenang yang dapat dijadikan sarang nyamuk.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bukti nyata sekaligus penguatan paradigma Kemanunggalan TNI dengan rakyat bersama rakyat TNI kuat. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.