KUNJUNGAN KERJA WAKAPOLRI, BRIMOB LAKSANAKAN PENGAMANAN

oleh -
oleh
KUNJUNGAN KERJA WAKAPOLRI, BRIMOB LAKSANAKAN PENGAMANAN 1
Personel Satbrimob Polda Kalteng laksanakan pengamanan lokasi yang akan dikunjungi oleh Wakapolri. Senin (14/06/2021) siang.

Palangka Raya (Dayak News) – Terkait dilaksanakannya kunjungan kerja Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, M.Si ke Provinsi Kalimantan Tengah, 3 Pleton Personel Satbrimob Polda Kalteng laksanakan pengamanan lokasi yang akan dikunjungi oleh Wakapolri. Senin (14/06/2021) siang.

Adapun yang menjadi sasaran lokasi pengamanan, Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya, Gedung Paviliun Presisi Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalteng, Posko PPKM Skala Mikro dijalan Yogyakarta dan Mapolda Kalteng Jlalan Tjilik Riwut KM.1.

Kedatangan pejabat polri nomor dua di Kepolisian Republik Indonesia ke Provinsi Kalteng disambut secara langsung oleh Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran Bersama Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo M.Hum., M.Si., M.M Di Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya.

Kapolda Kalteng melalui Dansatbrimob Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kunjungan kerja Wakapolri ke provinsi kalteng ialah untuk meninjau Posko PPKM Skala Mikro di wilayah hukum (wilkum) Polresta Palangka Raya dijalan Yogyakarta, meresmikan Gedung Paviliun Presisi Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalteng dan meresmikan Videotron Polda Kalteng di lapangan barigas mapolda kalteng.

“Posko PPKM skala mikro sendiri didirikan sebagai bentuk upaya mitigasi dan pencegahan penyebaran wabah Covid-19 di provinsi Kalimantan tengah dan merupakan bentuk sinergitas antara unsur Polri, TNI, Pemerintahan dan masyarakat dalam menanggulangi wabah Covid-19 khususnya di wilayah Kota Palangka Raya,” tuturnya.

Bambang melanjutkan, bahwa keamanan lokasi pada saat kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh pejabat polri merupakan tanggung jawab pihaknya, beliau berharap kepada personel yang terlibat pengamanan agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, selalu perhatikan situasi sekitar dan jangan underestimate.

Dalam Kunkernya tersebut, Wakapolri didampingi Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol. Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., Kapusdokkes Polri Brigjen Pol. dr. Rusdianto, M.M., M.Si., Karobinops Sops Polri Brigjen Pol. Roma Hutajulu, S.I.K., M.Si., Karojianstra Slog Polri Brigjen Pol. Drs. Budi Siswanto, M.H. dan Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si. (PR/Sut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.