KUNJUNGI MAKOSATBRIMOB, KAPOLDA KALTENG DIDAMPINGI DANSATBRIMOB LAKUKAN PENGECEKKAN RUMAH DINAS DAN KLINIK

oleh -
oleh
KUNJUNGI MAKOSATBRIMOB, KAPOLDA KALTENG DIDAMPINGI DANSATBRIMOB LAKUKAN PENGECEKKAN RUMAH DINAS DAN KLINIK 1

Palangka Raya,5/11/2020 (Dayak News). Lakukan pengecekkan kelayakan Rumah Dinas dan Klinik milik Satbrimob yang baru saja dibangun, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M didampingi Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si kunjungi Makosatbrimob di Jl. Tjilik Riwut KM.32 Kota Palangka Raya. Kamis (05/11/2020) pagi.

Selain Kapolda Kalteng yang didampingi Dansatbrimob beserta Pejabat Utama Satbrimob, pengecekkan rumah dinas dan klinik juga dilakukan oleh Tim Studi Kelayakan Lemtala Srena dan Korbrimob Polri.

Kapolda Kalteng melalui Dansatbrimob Polda Kalteng mengatakan bahwa kunjungan yang dilakukan ini ialah untuk mengecek kesiapan dan kelayakan asrama yang akan ditempati oleh para anggota, serta kelayakan klinik milik satbrimob.

“Sebab perlu diketahui bahwa klinik milik satbrimob ini tidak hanya melayani anggota satbrimob, tetapi juga melayani masyarakat yang menggunakan BPJS, maka dari itu perlu adanya pengecekkan kelayakan sebelum memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Bambang.(sol/den)

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Desa Sukaraja, Tinjau Langsung Ketersediaan Minyak Goreng Dan Sembako Di Desa Binaannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.