LAKUKAN OPERASI YUSTISI, DITSAMAPTA MENGHIMBAU PROTOKOL DAN MEMBAGIKAN MASKER GRATIS

oleh -
oleh
LAKUKAN OPERASI YUSTISI, DITSAMAPTA MENGHIMBAU PROTOKOL DAN MEMBAGIKAN MASKER GRATIS 1

Palangka Raya,6/11/2020 (Dayak News). Personel Ditrektorat Samapta (Ditsamapta) Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar “Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan” bersama personel gabungan Operasi Zebra 2020 dan Direktorat Lantas Polda Kalteng.

Dipimpin langsung oleh Direktur Samapta (Dirsamapta) Kombes Pol Susilo Wardono, S.I.K., M.H melalui Kepala Sub Direktur Dalmas (Kasubdit Dalmas) AKBP Nur Wahyudi bersama 12 personel Satgas Yustisi lainnya turun langsung dalam kegiatan yang dilaksanakan di Bundaran Besar, Kota Palangka Raya, Jumat (06/10/2020) pagi.

AKBP Nur Wahyudi menuturkan, kegiatan Yustisi Kali ini dilaksanakan personel Satgas Yustisi Ditsamapta bersama personel gabungan Operasi Zebra 2020 dan Ditlantas Polda Kalteng.

Yustisi kali ini dilakukan di jalan Yos Sudarso Tepatnya di depan Metos (Mega Town Square) Palangka Raya.

“Pada kegiatan yustisi yang dilakukan di depan Metos , ditemukan hanya sedikit pelanggaran, yang artinya masyarakat sudah mulai sadar akan Protokol kesehatan saat beraktivitas sehari hari,” tutur Nur.

Pada Operasi Yustisi kali ini Personel Ditsamapta hanya memberi himbauan dan membagikan masker gratis kepada pengendara serta menegur pengendara yang terlihat tidak menggunakan masker.

“Pelanggar Prokes kali ini hanya kita imbau dan ingatkan penting nya penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah, setelah itu kita berikan masker gratis bagi pengendara tersebut,” tegas Nur.

Ditsamapta mengharap dari kegiatan kali ini dapat membuat masyarakat semakin sadar terhadap adaptasi kebiasaan baru 3M, yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, dan yang paling penting menggunakan masker saat bepergian keluar rumah untuk melindungi diri sendiri dan orang lain.(PR/sol/den)

BACA JUGA :  Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polsek Jelai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.