LEWAT WEBINAR, HUMAS POLDA KALTENG AJAK KAUM MILLENIAL PATUHI PROKES DAN ANTI HOAKS SAAT PILKADA

oleh -
oleh
LEWAT WEBINAR, HUMAS POLDA KALTENG AJAK KAUM MILLENIAL PATUHI PROKES DAN ANTI HOAKS SAAT PILKADA 1

Palangka Raya, 9/11/2020 (Dayak News). Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo M.Hum., M.Si., M.M., melalui Kabidhumas Kombes Hendra Rochmawan S.I.K., M.H., menggelar webinar diruang Humas, Mapolda Jala Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya, Senin (09/11/2020) pagi.

“Adapun tujuan diselenggarakannya webinar tadi yaitu untuk mengajak kaum milenial untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) pandemi Covid-19 pada pelaksanaan Pilkada, baik Gubernur maupun Bupati Kotawaringin Timur (Kotim),” katanya.

Hendra mengharapkan, dengan narasumber Hakim Syah, M.A., yang merupakan salah satu pakar Bidhumas khususny bidang sosial dan komunikasi mampu memberikan informasi kepada seluruh lapisan masyarakat tentang kiat – kiat apa saja yang harus dilakukan kaum milenial terhadap informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat.

“Saya selaku Kabidhumas tentunya mengimbau kepada kaum milenial untuk selalu saring sebelum sharing. Insya Allah setiap informasi yang kami terima akan dicek kebenarannya guna mewujudkan Pikada Kalteng yang aman dan demokratis,” tambahnya.

Lebih lanjut, Hendra mengutarakan, webinar dengan moderator Duta Humas Kambang Eveli tersebut berjalan lancar dan sukses. “Mari kita dukung setiap tahapan Pilkada Kalteng yang sedang berlangsung,” tutupnya.(sol/den)

BACA JUGA :  JAGA KAMTIBMAS PATROLI KE TEMPAT HIBURAN MALAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.