MANTAN BUPATI KOBAR ABDUL RAZAK, NAHKODAI KAHMI KALTENG

oleh -
oleh
MANTAN BUPATI KOBAR ABDUL RAZAK, NAHKODAI KAHMI KALTENG 1
H Ir Abdul Razak

Palangka Raya (Dayak News) – Musyawarah Wilayah V Majelis Wilayah Korps Alumni HMI (KAHMI) Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 1442 H/2021 di Pangka Raya, (27/5) Menghasilkan sejumlah keputusan dan menetapkan H Ir Abdul Razak terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Majelis KAHMI Kalimantan Tengah .2021-2026.

Mantan birokrat dan Bupati Kotawaringin Barat, KAHMI Kalteng, yang kini sebagai Wakil Ketua DPRD Kalteng.

Selain wakil rakyat jabatan lainnya ayah dari walikota Palangka Raya Fairid Nafarin, ketua Kerukunan Banjar (KBB) dan Ketua Pembina Golkar.

Sosok dan figur Abdul Razak, pantas dan layak memimpin KAHMI tutur Junaidi, alumni HMI dan kini Sekretaris Partai Demokrat Kalteng.

Junaidi (kanan)
Junaidi (kanan)

“Pengalaman dan jam terbang dibirokrat dan politisi sudah tidak diragukan lagi” sambung Junaidi kepada sejumlah Media.

Abdul Razak mengakui usianya tidak muda lagi namun, serta juga banyak jabatan yang dia pimpin baik itu politik hingga kemasyarakatan.

Akan tetapi karena berbicara tentang HMI yang dulunya merupakan organisasi yang diikutinya. Tentu ada semacam hal yang menjadi dasar dalam membangun organisasi KAHMI Kalteng khususnya.

“Dan karena adanya dukungan dari tokoh-tokoh KAHMI lainnya sehingga saya nyatakan siap menerima amanah tersebut, ” ucap Abdul Razak. (Sut)

BACA JUGA :  KEPEMIMPINAN DI ERA DIGITAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.