OMBUSDMAN KALTENG APRESIASI KUJUNGAN SMSI

oleh -
oleh
OMBUSDMAN KALTENG APRESIASI KUJUNGAN SMSI 1

Palangka Raya,22/10/2020 (Dayak News). Ketua Ombusdman Republik Indonesia (ORI) Kalteng DR R Biroum Bernardianto Msi mengapresiasi kunjungan pengurus SMSI, dia juga siap bekerjasama dalam beberapa program SMSI, terpenting program tersebut sejalan dengan tugas dan fungsi ORI.

Pengurus SMSI Kalteng melakukan audensi dengan ORI Kalteng yang dikuti oleh beberapa pengurus yakni Ketua SMSI H Sutransyah, Sekretaris Irwansyah, Wakil Ketua Bidang Organisasi Akhirudin, Wakil Ketua Pendidikan dan Pelatihan Andi Kadarusman, dan Penasehat SMSI H Noor Ivansyah disambut oleh Ketua ORI Kalteng DR R Biroum Bernardianto Msi., Kamis (22/10).

Ketua SMSI Kalteng H Sutransyah dalam pertemuan tersebut menyebutkan SMSI adalah serikat atau perkumpulan pemilik media siber yang ada di Kalteng. Organisasi yang baru lahir pada 2018 tersebut saat ini sudah menjadi konstituen Dewan Pers.

Terkait dengan sejumlah program kerja SMSI, Sutran berharap, ada kerja sama antara SMSI dengan ORI khususnya dalam hal pemberitaan terkait dengan informasi pelayanan publik, dan maladministrasi, sehingga  transparansi informasi bisa disampaikan kepada masyarakat. (PR/Den)

BACA JUGA :  JANGAN ADA CORONA DI PILKADA KITA (BAGIAN-1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.