PANDEMI MASIH BERLANGSUNG, INI PESAN GUBERNUR JELANG 2021

oleh -
oleh
PANDEMI MASIH BERLANGSUNG, INI PESAN GUBERNUR JELANG 2021 1

Palangka Raya, 31/12/2020 (Dayak News). Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran punya pesan khusus bagi masyarakat jelang pergantian tahun 2020-2021. Mengingat pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, Dia meminta warga tetap menjalankan protokol kesehatan.

Dikatakan Sugianto, 2020 merupakan tahun yang penuh dengan ujian dan tantangan dalam berbagai bidang kehidupan masyarakat. Hal tersebut salah satunya karena munculnya pandemi Covid-19.

Karena itu, Gubernur Sugianto Sabran terus mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah dan menjaga diri dari potensi penularan Covid-19.

“Tidak terasa kita akan menyambut tahun 2021. Menuju dan beranjak ke tahun 2021, mari kita sama-sama tingkatkan merawat kebersamaan, keberagaman, keakraban untuk menuju Kalteng makin berkah, terutama terus tingkatkan penggunaan protokol kesehatan agar aman dan terhindar dari Covid-19,” kata Gubernur, Senin (28/12/2020).

Meski dihadapkan dengan pandemi Covid-19, Sugianto tetap berharap seluruh elemen masyarakat terus mengawal dan membangun daerah Kalteng agar lebih baik lagi ke depannya.

“Terima kasih kepada masyarakat Kalteng atas kontribusi, kolaborasi, saran, dan masukan dalam membangun Kalteng untuk terus lebih baik ke depannya. Mari kita songsong tahun 2021 dengan peningkatan pembangunan Kalteng untuk Indonesia,” imbuhnya. (SAR)

BACA JUGA :  GUBERNUR KALTENG BERSAMA MENHAN RI BAHAS PENGEMBANGAN KOMODITAS PANGAN LOKAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.