PANEN JAGUNG BERSAMA KETUA PERSIT KCK KOORCAB REM 102/PJG PD XII/TPR

oleh -
oleh
PANEN JAGUNG BERSAMA KETUA PERSIT KCK KOORCAB REM 102/PJG PD XII/TPR 1
Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102/Pjg PD XII/Tpr Ny. Nenci Purwo Sudaryanto beserta pengurus melaksanakan kegiatan menanam dan panen jagung bertempat di kebun Kodim 1016/Plk

Palangka Raya (Dayak News) – Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102/Pjg PD XII/Tpr Ny. Nenci Purwo Sudaryanto beserta pengurus melaksanakan kegiatan menanam dan panen jagung bertempat di kebun Kodim 1016/Plk, beralamat Jalan Ahmad Dahlan Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng), kamis 10/6/2021.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102/Pjg PD XII/Tpr Ny.bNency Purwo Sudaryanto mengatakan, bahwa keberadaan lahan kosong yang dimiliki di lingkungan kantor maupun tempat tinggal agar menjadi lebih produktif dengan cara ditanami berbagai jenis sayuran maupun buah-buahan, sehingga dapat menjadi contoh bagi masyarakat sekitar, untuk dapat memanfaatkan lahan-lahan yang belum diberdayakan dengan menanam tanaman yang sifatnya tidak terlalu lama untuk dipanen, tuturnya.

Lebih lanjut Ketua Persit menyampaikan program ini juga termasuk program yang dapat mendongkrak ketahanan pangan, perkebunan jagung ini bisa menjadi motivasi bagi warga masyarakat juga agar menciptakan ketahanan pangan bagi keluarga di tengah situasi pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1016, Kasdim 1016, ketua persit KCK Cabang XLII Dim 1016/Plk, bererta pengurus persit koorcab rem 102/pjg PDXII. (PR/Sut)

BACA JUGA :  HARI RABIES SEDUNIA 2021, KALTENG MASIH MERUPAKAN DAERAH ENDEMIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.