PARIPURNA TERAKHIR DI TAHUN 2020 DPRD KALTENG BAHAS PEMBANGUNAN RUMAH SAKIT KELAS A

oleh -
oleh
PARIPURNA TERAKHIR DI TAHUN 2020 DPRD KALTENG BAHAS PEMBANGUNAN RUMAH SAKIT KELAS A 1

Palangka Raya, 23/12/2020 (Dayak News).
Tahun 2020 tinggal menghitung hari untuk berlalu, dan pada hari Rabu (23/12) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, mengadakan Rapat Paripurna ke-11 di masa sidang ke 3 Tahun 2020 yang sekaligus mengakhiri serangkaian Rapat Paripurna di tahun 2020 ini.

Rapat Paripurna terakhir di tahun 2020 ini juga sekaligus beragendakan Pembukaan Masa Sidang ke 1 tahun 2021.

Dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Wiyatno, SP. Rapat ini beragendakan pembahasan laporan Rapat Gabungan DPRD Kalteng mengenai kerjasama pemerintah dengan badan usaha pembangunan rumah sakit kelas A.

Kebanyakan hal lain yang disampaikan adalah perihal pembaruan fasilitas kesehatan dan SDM dalam bidang kesehatan di Kalimantan Tengah, juga ada disampaikan agar kelak semua rumah sakit kelas C di daerah daerah dapat dibaharui menjadi rumah sakit kelas B untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

DPRD Provinsi Kalimantan Tengah menyatakan persetujuan atas kerja sama pembangunan Rumah Sakit Kelas A.

Dalam agenda ini juga Ketua DPRD Kalimantan Tengah, Wiyatno, SP menyampaikan sambutannya tentang penutupan masa sidang ke III tahun 2020, sekaligus pembukaan masa sidang ke I tahun 2021, dalam sambutannya Wiyatno menyampaikan mengenai regulasi-regulasi yang sudah disepakati pada sepanjang masa sidang tahun 2020, dan juga ia memberikan apresiasi besar kepada kondusifitas Kalimantan Tengah pasca Pemilu Serentak.

Gubernur Kalimantan Tengah, Haji Sugianto Sabran juga menyampaikan sambutan yang dibacakan oleh Sekda Kalimantan Tengah, Fahrizal Fitri, dalam sambutannya Sugianto menyampaikan rasa terima kasih atas terlaksananya pemilu serentak yang kondusif, juga beliau menghimbau agar terus menjaga tali persaudaraan yang erat untuk kemajuan Kalteng kedepannya, juga dalam sambutannya Sugianto juga menyampaikan perihal kerjasama pembangunan rumah sakit kelas A.

Dengan rapat paripurna ke-11 ini masa sidang ke 3 tahun sidang 2020 berakhir, dan masa sidang ke 1 tahun 2021 dimulai. (San/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.