PEDULI KESEHATAN DAN SESAMA, KAPOLDA KALTENG BERSEPEDA SAMBIL BERSEDEKAH

oleh -
oleh
PEDULI KESEHATAN DAN SESAMA, KAPOLDA KALTENG BERSEPEDA SAMBIL BERSEDEKAH 1

Palangka Raya (Dayak News) – Kembali, Polda Kalteng menggelar olahraga bersepeda di seputaran Kota Palangka Raya untuk menjaga stamina dan kebugaran sambil memantau situasi Kamtibmas setelah pelantikan Gubernur dan Wagub Kalteng terpilih.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo tersebut tersebut, diikuti oleh Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, M.A.P., M.A. , dan sejumlah Pejabat Utama Polda Kalteng dimulai dari rumah jabatan Kapolda di Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya, Jumat (28/05/2021).

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan kegiatan sepeda santai kali ini mengambil rute di seputaran Kota Palangka Raya dengan menempuh jarak sekitar 15 Km dan finish di Mapolda Kalteng Jalan Tjilik Riwut Km. 1.

“Sebelum berangkat bersepeda, Kapolda melaksanakan pemanasan serta mengimbau peserta gowes agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan harus tertib di jalan jangan sampai menganggu pengguna jalan lainnya,” ucap Eko.

Eko menambahkan, kegiatan sepeda santai yang diadakan Polda Kalteng ini merupakan upaya menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh, terlebih pentingnya meningkatkan daya tahan tubuh dimasa pandemi Covid-19.

Untuk diketahui, disamping kegiatan sepeda santai Kapolda Kalteng juga membagikan 50 Paket Sembako kepada petugas kebersihan jalan di Kota Palangka Raya. (PR/Sut)

BACA JUGA :  KELUARGA SALAH SATU KEKUATAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.