PELATIHAN TUPOKSI KEPOLISIAN, 150 BINTARA POLRI ASAH KEMAMPUAN DI SPN POLDA KALTENG

oleh -
oleh
PELATIHAN TUPOKSI KEPOLISIAN, 150 BINTARA POLRI ASAH KEMAMPUAN DI SPN POLDA KALTENG 1

Palangka Raya,24/8/2020 (Dayak News). Kepala Sekolah Polisi Negara Polda Kalteng Kombes Pol Eka Djunaedi, S.Sos, S.I.K. yang memimpin upacara pembukaan pelatihan kewilayahan Gelombang VI jajaran Polda Kalteng, Senin (24/08/2020) pukul 07.00 WIB, di lapangan upacara Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalteng, Bukit Rawi, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng.

Kegiatan Upacara pembukaan pelatihan ini juga dihadiri oleh pejabat utama SPN Polda Kalteng , gadik fungsi Polda Kalteng, dan 150 Anggota Polri jajaran Polda Kalteng sebagai peserta pelatihan Kewilayahan.

PELATIHAN TUPOKSI KEPOLISIAN, 150 BINTARA POLRI ASAH KEMAMPUAN DI SPN POLDA KALTENG 2

Kegiatan pelatihan yang akan berlangsung selama 6 hari ini antara lain :
Pelatihan Bintara Penyidik Tindak Pidana Pemilu / Pilkada, Pelatihan Bintara / PNS Gol II bendahara penerimaan, Pelatihan Bintara / PNS Penyusun LKIP, Pelatihan Bintara / PNS Gel II penyusunan Renja, Pelatihan Bintara / PNS Gol II teknologi dan komunikasi, Pelatihan Revolusi Mental, yang setiap pelatihannya diikuti 25 orang.

Pada amanatnya Kepala SPN menyampaikan ”untuk menjadi Polisi yang profesional tidak ada kata lain selain harus terus berlatih dan belajar ”ujar Kepala SPN.

”Kepada seluruh peserta pelatihan diharapkan benar – benar serius dalam mengikuti pelatihan ini agar semua materi yang diajarkan oleh Pendidik/Instruktur dapat terserap dan menjadi bekal dalam menghadapi dan menangani setiap permasalahan yang terjadi ” tutup Kepala SPN dalam amanatnya. (Sol/Den)

BACA JUGA :  Polsek Aruta Imbau Siswa Sekolah Dasar Taati Prokes Saat PTM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.