PERANGI NARKOBA DI DITPOLAIRUD LAKUKAN PENDEKATAN PERSUASIF DENGAN MASYARAKAT

oleh -
PERANGI NARKOBA DI DITPOLAIRUD LAKUKAN PENDEKATAN PERSUASIF DENGAN MASYARAKAT 1

Sampit (Dayak News) – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalteng khususnya Markas Unit (Marnit) Kumai melaksanakan imbauan narkoba, Sabtu (12/06/2021)..

Mencegah maraknya peredaran narkoba diantisipasi oleh jajaran Ditpolairud Polda Kalteng khususnya Markas Unit Kumai dengan melakukan pendekatan persuasif, salah satunya memberikan penyuluhan kepada masyarakat.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum. melalui Kepala Markas Unit Kumai Bripka Tandri Sekman mengatakan, bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah sebagai salah satu upaya pencegahan terhadap peredaran narkoba di wilayah pesisir Das Kumai Kabupaten Kotawaringin Barat.

“Maraknya kasus narkoba khususnya di kalangan remaja dan anak-anak, sering kali di awali dengan adanya ketidaktahuan dari penggunanya, awalnya hanya coba-coba, untuk itu penting kiranya saya menyampaikan tentang bahaya penggunaan narkoba, saya mengimbau kepada para orang tua untuk lebih memberikan perhatian dan pengawasan kepada anak-anaknya,” paparnya.

Pelaksanaan penyuluhan yang dilakukan secara rutin dan berkelanjutan, diharapkan mampu memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk bersama-sama memerangi narkoba. (PR/Sut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.