PERINGATI HARI BHAYANGKARA KE-75, POLDA KALTENG ZIARAH KE TMP SANAMAN LAMPANG

oleh -
oleh
PERINGATI HARI BHAYANGKARA KE-75, POLDA KALTENG ZIARAH KE TMP SANAMAN LAMPANG 1
Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. dan diikuti pejabat utama Polda Kalteng serta personel Polda ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Sanaman Lampang

Palangka Raya (Dayak News) – Memperingati Hari Bhayangkara ke-75, Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah menggelar Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sanaman Lampang Jalan Tjilik Riwut Km. 3 Kota Palangka Raya, Selasa (29/06/2021).

Ziarah ini dipimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. dan diikuti pejabat utama Polda Kalteng serta personel Polda setempat yang diantaranya diisi dengan kegiatan penaburan bunga.

PERINGATI HARI BHAYANGKARA KE-75, POLDA KALTENG ZIARAH KE TMP SANAMAN LAMPANG 2

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda mengungkapkan, Ziarah Rombonga ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-75 untuk mendoakan para pendahulu dan mengenang jasa-jasa para pahlawan saat memperjuangkan kemerdekaan Bangsa Indonesia.

“Saya berharap, agar generasi muda tidak pernah melupakan sejarah perjuangan para pahlawan terdahulu serta menjaga dan merawat persatuan bangsa Indonesia agar semakin kokoh dan solid,” tegas Kapolda.

Untuk diketahui, meskipun diguyur hujan, ziarah tabur bunga tetap berlangsung secara khidmat dan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan. (PR/Sut)

BACA JUGA :  UPACARA HUT BHAYANGKARA KE-75 SECARA VIRTUAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.