PERINGATI HARI JADI POLWAN KE-72, KAPOLDA KALTENG UKUTI SYUKURAN SECARA VIRTUAL

oleh -
oleh
PERINGATI HARI JADI POLWAN KE-72, KAPOLDA KALTENG UKUTI SYUKURAN SECARA VIRTUAL 1

Palangka Raya,1/9/2020 (Dayak News). Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. menghadiri peringatan hari jadi Polwan Ke -72 secara virtual di Rupatama Mabes Polri yang bertempat di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Selasa (01/09/2020) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan di Mabes Polri tersebut dihadiri langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz, M.Si melalui Wakapolri Komjen Pol. Gatot Eddy Pramono serta dihadiri langsung oleh Ibu Asuh Polwan Ny. Fitri Idham Aziz, S.K.M.

Dalam kegiatan di Mapolda Kalteng tersebut turut dihadiri oleh Ibu Asuh Polwan Polda Kalteng Ny. Martha Dedi Prasetyo, Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si., pejabat utama Polda Kalteng, Purnawirawan Polwan Polda Kalteng serta seluru Polwan Polda Kalteng.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H. kegaiatan kali ini mengangkat tema
“Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” yang memiliki makna bahwa Polwan juga siap mengamankan situasi kamtibmas agar kondusif sehingga masyatakat lebih produktif dalam berkarya.

PERINGATI HARI JADI POLWAN KE-72, KAPOLDA KALTENG UKUTI SYUKURAN SECARA VIRTUAL 2

“Semoga dengan bertambahnya usia Polwan yang sudah memasuki usia 72 tahun Polwan dapat lebih berprestasi dalam mengharumkan nama Polri,” pungkas Hendra.

Hendra menambahkan dalam kegiatan tersebut Kapolda juga memberikan penghargaan kepada Polwan yang berprestasi yaitu Bripka Nopiana Panjaitan, S.H. dengan prestasi berhasil mengungkap kasus kekerasan terhadap anak dibawah umur.

“Senjutnya kami juga memberikan penghargaan kepada Bripka Erna Yulianti, S.H. yang berprestasi sebagai personel paling teladan di bidang Siwas,” tutup Hendra. (Sol/Den)

BACA JUGA :  Patroli Rutin Karhutla, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Bundung Cek Lahan Rawan Kebakaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.