POLDA KALTENG MERESMIKAN BATALYON C PELOPOR SATBRIMOB

oleh -
oleh
POLDA KALTENG MERESMIKAN BATALYON C PELOPOR SATBRIMOB 1


Tamiyang Layang, 12/1/2021 (Dayak News). Polri merupakan salah satu instansi negara yang memiliki tugas sangat penting yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta menjaga Kamtibmas (keamanan, ketertiban masyarakat) sehingga Polri terus berupaya dalam meningkatkan sarana dan prasarana guna mendukung pelaksanaan tugas personelnya di lapangan.

Menyikapi hal tersebut, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. membangun dan meresmikan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kalteng yang terletak di Desa Lenggang, Kecamatan Dusun Tengah, Kabupaten Barito Timur (Bartim), Provinsi Kalteng, Selasa (12/01/2021).

Dalam Acara tersebut turut dihadiri Irwasda Polda Kalteng Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H., pejabat utama Polda Kalteng, Dandim 1012 Buntok Letkol Inf. Dwi Tantomo, Bupati Bartim Ampera A.Y. Menes, S.E., M.M. dan tokoh masyarakat serta tokoh adat.

Pada kesempatan tersebut Kapolda menyampaikan selain meresmikan Batalyon C Pelopor, dirinya juga meresmikan Gedung Hanyaken Musuh Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kalteng yang akan digunakan sebagai gedung pertemuan dan gedung serbaguna.

“Saya berharap dengan adanya Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kalteng di Jajaran Barito ini dapat menjaga situasi Kamtibmas agar lebih aman dan kondusif,” tegasnya.

Usai meresmikan Batalyon C Pelopor, Kapolda beserta rombongan langsung kembali ke Palangka Raya dan menyempatkan diri untuk mengecek Polsek Dusun Tengah serta Polsek Pematang Karau jajaran Polres Bariot Timur dan memberikan bingkisan kepada personel Polsek setempat. (PR/Sut/Den).

BACA JUGA :  Personel Polsek Basarang Mengimbau Warganya Tentang Pencegahan Pembakaran Lahan Dan Hutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.