POLDA KALTENG RAIH PREDIKAT TERBAIK IKPA 2020 TINGKAT POLDA SE-INDONESIA

oleh -
oleh
POLDA KALTENG RAIH PREDIKAT TERBAIK IKPA 2020 TINGKAT POLDA SE-INDONESIA 1
Penghargaan IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) tahun 2020 diraih Polda Kalteng sebagai Polda dengan nilai tertinggi se-Indonesia, Senin (5/4/2021) siang.

Palangka Raya (DayakNews) Penghargaan tingkat nasional kembali diraih Polda Kalteng. Kali ini, penghargaan IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) tahun 2020 diraih Polda Kalteng sebagai Polda dengan nilai tertinggi se-Indonesia, Senin (5/4/2021) siang.

Penghargaan IKPA yang diselenggarakan oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia tersebut, langsung diterima Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M di Jakarta.

Hal tersebut disampaikan Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H mewakili Kapolda dalam rilisnya.

“Alhamdulillah, Polda Kalteng meraih penghargaan tingkat nasional dalam ajang IKPA Award tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia siang tadi,” terang Kabidhumas.

POLDA KALTENG RAIH PREDIKAT TERBAIK IKPA 2020 TINGKAT POLDA SE-INDONESIA 2

IKPA merupakan indikator yang ditetapkan oleh Kementerian Keuangan selaku BUN (Bendahara Umum Negara) untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja Kementerin Negara/Lembaga dari sisi kesesuaian terhadap perencanaan, efektivitas pelaksanaan anggaran, efisiensi pelaksanaan anggaran, dan kepatuhan terhadap regulasi.

“Pengahargaan ini sangat prestisius dan sangat membanggakan bagi kami, karena Polda Kalteng telah mencanangkan Zona Integritas pada tahun 2021 ini,” tuturnya.

Eko mengharapkan, dengan diperolehnya penghargaan tersebut dapat lebih memacu Polda Kalteng bersama Polres jajarannya untuk dapat lebih baik lagi dalam bekerja, berkinerja dan berintegritas mengawal APBN untuk kemakmuran negara dan kesejahteraan masyarakat.(PR/Sut)

BACA JUGA :  KAPOLDA KALTENG IKUT GOWES KALTENG BERKAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.