POLDA KALTENG SIAP LAKUKAN OPERASI ZEBRA TELABANG 2019

oleh -
oleh
POLDA KALTENG SIAP LAKUKAN OPERASI ZEBRA TELABANG 2019 1

Palangka Raya, 23/10/2019 (Dayak News). Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Tengah (Kalteng) kerja sama dengan jajaran Kapolres se Kalteng siap laksanakan operasi zebra Telabang 2019.

Operasi zebra telabang dimulai, Rabu (23/10) selama 14 hari sampai Selasa (5/11).

Hal ini diungkapkan oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, S.H.,M.Hum, melalui Wakapolda Brigjen Pol Drs. Rikhwanto, S.H.,M.Hum, saat memimpin apel gelar pasukan Operasi Zebra Telabang 2019 diikuti personel TNI, Dishub dan Jasa Raharja di halaman Mapolda Kalteng, Rabu pagi (23/10).

Wakapolda Kalteng menegaskan, sasaran prioritas penindakan pelanggaran dalam operasi ini kelengkapan surut – surat kendaraan bermotor seperti SIM, STNK dan pengendara motor yang tidak menggunakan helm standar nasional indonesi (SNI), pengemudi roda empat yang tidak menggunakan sabuk pengaman serta pengendara yang masih dibawah umur.

“ Dengan penindakan tersebut, diharapkan Operasi Zebra tahun ini dapat menekan jumlah korban fatalitas lakalantas dan meminimalisir kemacetan laluliintas serta terwuujudnya Kamseltibcarlantas yang mantap,” ucap Wakapolda Kalteng.

Mantan Karo Multimedia Divhumas Polri ini juga menyampaikan, dengan adanya Operas Zebra ini, masyarakat diharapkan bisa mempersiapkan diri terkait surat – surat kendaraan, kelengkapan kendaraan dan bagaimana berkendara dijalan umum yang baik,imbuhnya. (Arby/BBU).

BACA JUGA :  MUKHTARUDIN TERIMA ASPIRASI WARGA TERKAIT LISTRIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.