Polres Sukamara, Konsisten Tinjau Perkembangan Harga Dan Ketersediaan Minyak Goreng

oleh -

Dayaknews.com – Polres Sukamara – Personel Polres Sukamara jajaran Polda Kalteng konsisten lakukan monitoring perkembangan harga dan ketersediaan minyak goreng menjelang bulan Ramadhan 1443 H di Toko dan warung besar di Sukamara. Rabu (30/03/2022) pagi.

Dalam kegiatan tersebut personel Polres Sukamara memastikan bahwa minyak goreng kemasan biasa dan premium aman untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Sukamara dikarenakan agen/distributor dari Pangkalanbun sudah menyalurkan.

Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna, S.H., S.I.K., M.H., melalui Wakapolres Sukamara Kompol Budi Nugroho, S.H mengatakan bahwa ketersediaan minyak goreng menjelang Bulan Ramadhan 1443 H di Kab. Sukamara sementara aman dan tercukupi dan harga minyak goreng masih stabil.

Kami berharap ketersediaan minyak goreng selalu ada dan harga tetap stabil sesuai harga yg telah di tetapkan oleh pemerintah daerah Kab. Sukamara apalagi menjelang Bulan Ramadhan kali ini. Maka dari itu kami akan terus melakukan upaya pencegahan dengan cara selalu konsisten monitoring perkembangan harga dan ketersediaan minyak goreng  agar tidak ada agen atau pedagang yang bermain main terhadap minyak goreng ini. Ujar Budi.

Selama kegiatan seluruh personel yang terlibat dalam pelaksanaan tetap mematuhi protokol kesehatan dan sekaligus menghimbau masyarakat untuk tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan. (HDM).

BACA JUGA :  Sipropam Polres Sukamara Laksanakan Pengawasan Penerapan Prokes Internal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.