PROGRAM VAKSINASI MERDEKA, TARGETKAN 4.500 DOSIS TERLAMPAUI PADA VAKSINASI SERENTAK DI PONDOK PESANTREN DAN TEMPAT IBADAH

oleh -
oleh
PROGRAM VAKSINASI MERDEKA, TARGETKAN 4.500 DOSIS TERLAMPAUI PADA VAKSINASI SERENTAK DI PONDOK PESANTREN DAN TEMPAT IBADAH 1

Palangka Raya (Dayak News) – Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) turut mengambil peran dalam pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Serentak yang dilaksanakan di Masjid Raya Darussalam dan Gereja Katedral, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalteng, Selasa (07/09/2021).

Menyikapi hal tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr.Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal serentak dimana pelaksanaanya akan ditinjau langsung oleh Presiden RI melalui virtual.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. dan para pejabat utama Polda serta dihadiri Forkopimda setempat.

PROGRAM VAKSINASI MERDEKA, TARGETKAN 4.500 DOSIS TERLAMPAUI PADA VAKSINASI SERENTAK DI PONDOK PESANTREN DAN TEMPAT IBADAH 2

Dalam kesempatan Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr.Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. mengatakan, pihaknya hari ini menargetkan 4.500 dosis pada vaksinasi serentak yang digelar di Pondok Pesantren dan Tempat Ibadah diseluruh Kalimantan Tengah.

“Dari target 4.500 dosis, pihaknya dapat melampaui dari target tersebut yaitu sebanyak 6.239 dosis yang dimulai dari hari kemarin,” ucap Dedi.

Disamping itu Dedi juga menyampaikan, demi mempercepat terlaksananya vaksinasi pihaknya melibatkan 287 tenaga vaksinator yang terdiri dari Nakes TNI – Polri 63 orang, Dinkes 170 orang, serta Relawan 54 orang,” ungkapnya.

Sementara Itu Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menambahkan dalam pelaksanaan tersebut Kapolda memberikan bantuan berupa paket sembako dan vitamin kesehatan bagi petugas medis.

“Semoga pelaksanaan vaksinasi kali ini dapat mempercepat terbentuknya herd immunity bagi masyarakat sehingga dapat menekan angka penyebaran covid-19,” tutup Eko. (Sut).

BACA JUGA :  GALAKKAN SOSIALISASI DAN MASKERISASI DALAM MASA PPKM MIKRO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.